Glenn Fredly Meninggal Dunia

Glenn Fredly Meninggal Bukan karena Covid-19, Peti Jenazah Dibungkus Plastik, Ada Petugas Pakai APD

Kepergian Glenn Fredly di saat pandemi virus corona mengejutkan. Sempat beredar dugaan meninggal karena covid-19.Peti Jenazah dibungkus plastik.

SURYA/Sugix Harto
Penampilan musisi Glenn Fredly pada konser 'Romansa Masa Depan' di Grand City Mall Surabaya, Sabtu (18/1/2020). Konser ini digelar dalam rangka 25 Tahun Glenn Fredly berkarya. (SURYA/ 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepergian Glenn Fredly yang mendadak di saat pandemi virus corona begitu mengejutkan. Sempat beredar dugaan jika covid-19 telah merenggut nyawa musisi ini. Tapi ini dibantah.

Namun pihak keluarga memastikan meninggalnya Glenn Fredly bukan karena Covid-19.

Sempat beredar kabar bahwa Glenn Fredly meninggal karena Covid-19 yang bersarang ditubuhnya. Kabar tersebut pun dibantah oleh Sabilsa selaku ponakan Glenn.

Kabar Glenn terserang Covid-19 sembar beredari awak media, hal tersebut cukup menghebohkan.

Sempat tersebar sebuah tangkap layar yang menunujukkan chatting group Whatsapp mengatakan bahwa Glenn terkena Covid-19 dan tak bisa dikunjungi jenazahnya.

Awak media mencoba mencari kebenarannya sebelum menaikan kabar tersebut. Setelah menghubungi Sabilsa yang merupakan keponakan dari Glenn Fredly, ia menegaskan bahwa Glenn tidak ada sakit Covid-19 sedikit pun.

Ia meminta awak media untuk mengklarifikasi kabar yang tidak benar tersebut.

"Mohon dicatat dan diklarifikasi Glenn itu tidak sakit Covid-19 sedikit pun gitu," kata Sabilsa saat dihubungi awak media, Rabu (8/4/2020).

"Jadi boleh diklarifikasi sama sekali Glenn itu tidak sakit Covid-19 ya mas. Terima kasih, terima kasih banyak," tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan Nanda Persada, Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo).

Baca: Sebelum Meninggal Dunia Glenn Fredly Sempat Keluhkan Penyakitnya, Keluarga Benarkan Sakit Meningitis

 Baca: Glenn Fredly dan Kenangan Lagu Melow Nan Romantis, Ini Rekam Jejaknya di Dunia Musik Indonesia

Penampilan musisi Glenn Fredly pada konser 'Romansa Masa Depan' di Grand City Mall Surabaya, Sabtu (18/1/2020). Konser ini digelar dalam rangka 25 Tahun Glenn Fredly berkarya. (SURYA/
Penampilan musisi Glenn Fredly pada konser 'Romansa Masa Depan' di Grand City Mall Surabaya, Sabtu (18/1/2020). Konser ini digelar dalam rangka 25 Tahun Glenn Fredly berkarya. (SURYA/ (SURYA/Sugix Harto)

Ia mengatakan jika sebelum meninggal, diketahui Glenn Fredly memiliki riwayat sakit meningitis dan ginjal.

Nanda Persada mengaku bahwa Glenn Fredly tidak terinfeksi virus corona atau covid-19.

"Beliau (Glenn) meninggal yang jelas bukan karena covid-19," tegas Nanda Persada ketika ditemui di RS Setia Mitra, Rabu malam.

"Tapi meninggal karena sakit meningitis," tambahnya.

Halaman
123
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved