Glenn Fredly Meninggal Dunia

Mutia Ayu Menangis Tersedu di Samping Peti Jenazah Glenn Fredly

Tangisan pilu terdengar dari mulut Mutia Ayu istri Glenn Fredly usai pendeta mengabarkan firman.

Instagam Mutia Ayu dan @bumientertainment
Mutia Ayu gendong Gewa di samping jenazah Glenn Fredly 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Tangisan pilu terdengar dari mulut Mutia Ayu istri Glenn Fredly usai pendeta mengabarkan firman.

Keluarga Glenn Fredly menyanyikan persembahan pujian di acara Ibadah Pelepasan di GPIB Sumber Kasih, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020).

Lagu rohani ‘Kau Sangat Kucinta’ dipilih dinyanyikan keluarga Glenn yang seragam menggunakan busana berwarna putih.

Pasangan ibu dan anak, Mutia Ayu dan Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, terlihat diantara pelayat yang sebagian keluarga Glenn Fredly saat ibadah pemberkatan jenazah Glenn Fredly di GPIB Sumber Kasih, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020) siang.
Pasangan ibu dan anak, Mutia Ayu dan Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, terlihat diantara pelayat yang sebagian keluarga Glenn Fredly saat ibadah pemberkatan jenazah Glenn Fredly di GPIB Sumber Kasih, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020) siang. (instagram/Bumi Entertaintment)

“Dan takkan ku ragu atas rencana-Mu tuk masa depanku,

Sebagai Bapak yang baik takkan pernah kau melupakanku,

Sebagai Bapak yang sangat baik takkan pernah Kau meninggalku,” begitu penggalan lirik lagu yang dibawakan keluarga Glenn bersama lantunan piano.

Seperti yang terlihat pada video live instagram Bumi Entertainment, saat menyanyikan lagu tersebut, istri Glenn, Mutia Ayu duduk sendiri di kursi berwarna biru tepat di sisi peti jenazah Glenn

Terlihat Mutia Ayu menangis sesenggukan sambil terus ditenangkan oleh keluarga Glenn berdiri di belakang kursi Mutia Ayu.

Mutia Ayu yang menggunakan masker dan busana berwarna putih pun terus menatap peti jenazah di depanny.

Saat lagu kembali diulang Mutia Ayu ikut berdiri membawakan lagu pujian di samping peti Glenn Fredly yang dilanjurkan doa yang dipimpin pendeta.

Rencananya akan dilakukan acara penutupan peti dan kemudian jenzah akan dibawa ke TPU Tanah Kusir untuk dimakamkan.

Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun, Rabu (8/4/2020) sore kemarin karena penyakit meningitis yang dideritanya.

Glenn sudah mengalami penurunan kesehatan sejak sebulan terakhir dan di rawat di RS Setia Mitra sejak Senin (6/4/2020) lalu.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved