Breaking News:

Jaga Sikap, Tiara Idol Tak Mau Jadi Orang Lain Selama Berkarya

Usai jadi runner up Indonesian Idol 2020, penyanyi Tiara Idol (18) pun menjadi penyanyi yang sesungguhnya terjun ke industri musik Indonesia.

TRIBUN/JEPRIMA
Tiara Anugrah menampilkan performanya dalam acara Grand Final Indonesia Idol 2020 di Jakarta Senin (2/3/2020). Ajang pencarian bakat menyanyi tersebut akhirnya menelurkan Lyodra Ginting asal Medan sebagai pemenang pertamanya. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah berhasil menjadi runner up Indonesian Idol 2020, penyanyi Tiara Idol (18) pun menjadi penyanyi yang sesungguhnya terjun ke industri musik Indonesia.

Tiara Idol harus memulai dari awal untuk meniti karier di industri musik Indonesia, dan bersaing dengan penyanyi baru dan senior yang sudah terkenal selama ini.

Tak hanya dalam karier, Tiara juga harus siap kehidupannya dari karier hingga permasalahan pribadi, dikorek-korek oleh penggemar untuk informasi ke publik.

"Mau tidak mau aku harus siap kehidupan pribadi aku diketahui orang," kata Tiara Idol ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/4/2020).

Wanita yang bernama Tiara Anugrah itu mengaku banyak mendapatkan pelajaran selama menjadi kontestan Indonesian Idol 2020, terlebih mengrnai resiko menjadi publik figur.

Baca: Saat Geledah Tio Pakusadewo, Petugas Gunakan Pakaian Hazmat dan Temukan Alat Hisap Sabu

Baca: Mantan Kuasa Hukum Benarkan Penangkapan Aktor Tio Pakusadewo, Keluarga Disebut Akan ke Polda

Tiara Idol ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/4/2020).
Tiara Idol ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/4/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Buat aku sih ya banyak orang yang ingin tahu kehidupan pribadi tidak membuat aku kaget karena aku sudah menerima bekal soal itu," ucapnya.

Namun, dara manis kelahiran Jember, Jawa Timur, 23 September 2001 itu tidak mau menjadi orang lain guna mencuri perhatian publik dan menjaga popularitasnya di industri musik.

"Aku memang dari dulu orangnya kocak, kata orang aku heboh banget dan pasti aku akan pertahanin itu Berarti alhamdulillah aku sudah baik lah di mata orang, jadi aku mempertahankan atau kalau bisa aku tambahin lagi," jelasnya.

Baca: Jaga Penampilan karena Jadi Penyanyi Terkenal, Tiara Idol Ingin Mirip dengan Jennie BLACKPINK

Baca: Trio Ikan Asin Dinyatakan Bersalah, Galih Ginanjar Dihukum 2,4 Tahun, Fairuz: Terimakasih ya Allah

"Ya aku akan menjadi diri sendiri selama berkarya," tambahnya.

Lebih lanjut, Tiara Idol tak mau besar kepala karena berhasil menjadi runner up ajang pencarian bakat Indonesian Idol, yang sejauh ini melahirkan penyanyi hebat di Indonesia.

"Sekarang kan sudah makin dikenal orang jadi lebih jaga sikap dan penampilan aku," ujar Tiara Idol.

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved