Breaking News:

Indonesian Idol

Tiara Idol Sudah Siap Kehidupan Pribadinya Diketahui Publik, Janji Tak Akan Emosi

Menjadi penyanyi pendatang baru, Tiara Idol (18) sudah harus menyadari kalau kehidupannya bukan untuk dirinya sendiri.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tiara Idol ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/4/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjadi penyanyi pendatang baru, Tiara Idol (18) sudah harus menyadari kalau kehidupannya bukan untuk dirinya sendiri.

Penyanyi bernama asli Tiara Anugrah Eka Setyoandini harus bisa menerima komentar dari publik, yang mencoba membahas kehidupan dalam kariernya di musik atau kehidupan pribadinya sendiri.

"Mau tidak mau aku harus siap kehidupan pribadi aku diketahui orang," kata Tiara Idol ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/4/2020).

Wanita bernama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyo Andini itu sudsh mendapatka banyak pembelajaran, selama menjalani karantina atau menjadi kontestan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020.

"Jadi ya kalau kehidupan pribadi aku dikomentari kan itu sama saja menjadi kritik untuk aku. Aku harus menerima kritik karena itu demi aku juga," ucapnya.

Baca: Wabah Virus Corona Tak Halangi Teddy Gelar Tahlilan 100 Hari Meninggalnya Lina Ibunda Rizky Febian

 

Baca: Reaksi Tiara Idol Dengar Ujian Nasional 2020 Ditiadakan karena Virus Corona

 

Baca: Penampilan Ruben Onsu Berubah Usai 24 Hari di Rumah Selama Wabah Corona, Brewok Dibiarkan

Menjajal kebiasannya menerima kritik, dara manis kelahiran Jember, Jawa Timur, 23 September 2001 itu mencoba sering menjawab komentar warganet di media sosial instagramnya.

Tiara menganggap membalas komentar warganet bertujuan untuk mengetahui karakter setiap orang, serta melatih emosionalnya.

Baca: Sembuh dari Covid-19 dan Kembali ke Rumah, Bima Arya: Saya Belum Bisa Peluk Anak dan Istri

 

Baca: Wulan Guritno Minta Shaloom Putrinya Tetap di Inggris Selama Pandemi Virus Corona

 

Baca: Divonis 2,4 Tahun Penjara, Lebih Berat dari Rey Utami dan Pablo Benua, Apa Reaksi Galih Ginanjar?

"Aku sama sekali enggak emosi ketika ada komentar negatif. Mungkin mereka pengin di notice ya sudah lah berbaik hati aja," jelasnya.

Tiara Idol menganggap kalau kritikan masyarakat, penggemar, atau warganet tidak melulu negatif untuk karier dan kehidupan pribadinya.

Jika pun ada komentar negatif, Tiara Idol hanya dingin menanggapinya karena tidak semua orang tahu tentang kehodupannya.

"Kalau untuk kritik membangun itu aku biasanya aku pelajari banget, 'apa benar ya aku kayak gini' gitu. Aku tanya ke orang lain mungkin ke keluarga yang lebih tahu aku. Jadi itu buat masukan ke aku ke depannya," ujar Tiara Idol.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved