Breaking News:

Virus Corona

Wabah Virus Corona Gugah Aaliyah Massaid Berkarya, Luncurkan Lagu 'Saling Peduli'

Mengetahui virus corona atau covid-19 terus mewabah Indonesia selama sebulan ini, Aaliyah Massaid pun meluncurkan agu berjudul 'Saling Peduli'

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis Aaliyah Massaid ditemui usai gladi resik upacara pengibaran bendera merah putih di Sea World, Jakarta, Senin (12/8/2019). Upacara tersebut dilakukan untuk memeriahkan HUT ke 74 RI. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pandemi virus corona atau covid-19 di Indonesia, menggugah hati dan perasaan penyanyi Aaliyah Massaid (18).

Mengetahui virus corona atau covid-19 terus mewabah Indonesia selama sebulan ini, Aaliyah Massaid pun meluncurkan sebuah karya lagu berjudul 'Saling Peduli'.

Karya lagu yang diluncurkan pada 15 April 2020 diseluruh platform musik digital di Indonesia itu, sebagai bentuk kepedulian Aaliyah terhadap pihak-pihak sebagai garda terdepan membasmi virus corona atau covid-19.

"Lagu 'Saling Peduli' ini menceritakan tentang keadaan yang menimpa Indonesia. Aku bermaksud untuk memberikan energi positif kepada seluruh masyarakat yang terdampak pandemi," kata Aaliyah Massaid dalam rilis resminya kepada Tribunnews Network, Rabu (15/4/2020) malam.

Lagu 'Saling Peduli' diciptakan oleh Pika Iskandar, selaki musik produser dari MADE Entertaiment, dengan balutan musik pop yang easy listening.

"Liriknya pun memotivasi ya, yang intinya aku berharap lewat lagu ini, mampu menggerakkan masyarakat agar tetap semangat dan saling bahu-membahu, dalam memerangi bencana khususnya pandemi ini," ucapnya.

Baca: BREAKING NEWS, Naufal Samudra Resmi Ditetapkan Jadi Tersangka, Langsung Ditahan

Baca: Siapkan 10 Lawyer, Teddy Khawatir Warisan Lina Mantan Istri Sule Diambil Orang yang Tak Berhak?

 

Aaliyah Massaid yang ditemui disela-sela acara Apple Washington Week di Grand Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019).
Aaliyah Massaid yang ditemui disela-sela acara Apple Washington Week di Grand Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Anak dari pasangan Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid tersebut, ingin menjadikan karyanya sebagai penyemangat orang-orang yang berjuang, memutus rantaikan penyebaran virus corona.

"Karya ini aku dedikasikan untuk para pejuang, khususnya mereka yang berada di gugus terdepan sebagai pekerja medis yang terus berupaya keras untuk memperbaiki keadaan," jelasnya.

Lebih lanjut, Aaliyah Massaid ingin membangun kepekaan masyarakat Indonesia akan kepedulian terhadap seksama, dalam lagu 'Saling Peduli'.

Baca: Jadi Sorotan, Ini Deretan Pabrik Uang Rica Andriani, Punya Geng Bareng Aurel & Aaliyah Massaid

Baca: Angelina Sondakh Masih Di Penjara, Keanu Massaid Malah Terlihat di Rumah Maia Estianty, Ada Apa?

"Semakin banyak kalian dengar lagu ini, semakin banyak peluang kita membantu para pejuang kemanusiaan," ujar Aaliyah Massaid.

Saat ini, Aaliyah beserta artis MADE Entertainment lainnya sedang membuka donasi yang bekerja sama dengan KitaBisa.com.

Seluruh pendapatan dari single ‘Saling Peduli’ akan didonasikan kepada para pekerja medis yang membutuhkan kebutuhan dasar berupa APD (Alat Pelindung Diri) atau lainnya.

Single ‘Saling Peduli’ saat ini sudah bisa didengarkan di berbagai music streaming platform seperti Spotify, Joox, ITunes, Deezer dan melalui radio-radio di seluruh Indonesia.

Bagi Anda yang ingin membantu penggalangan dana untuk membantu pekerja medis, MADE Entertainment masih membuka donasi yang bisa disalurkan melalui tautan https://kitabisa.com/campaign/madeentlawancovid19.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved