Breaking News:

Virus Corona

Debut Morgan Oey Nyanyi Lagu I Heart YOU Bareng SM*SH Sejak Hengkang 2013 Lalu

Morgan Oey nyanyi lagu I Heart YOU bareng personel SM*SH dalam rangka galang dana bantu pengadaan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis.

Editor: Willem Jonata
WARTA KOTA/Angga Bhagya Nugraha
Bintang Film Eggnoid Morgan Oey, difoto saat berkunjung ke Kantor Redaksi Warta Kota Jalan Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (7/11/2019). Mogran Oey sebagai Eggy dalam Film Eggnoid yang diadaptasi dari komik digital populer di LINE Webtoon yang mengisahkan tentang Eggy yang merupakan seorang Eggnoid, dan akan tayang di Bioskop pada Desembsr 2019 mendatang. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Muhammad Naufal

TRIBUNNEWS.COM - Morgan Oey nyanyi lagu I Heart YOU bareng personel boyband SM*SH dalam rangka galang dana bantu pengadaan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis di tengah pandemi virus corona.

Itu pertama kalinya Morgan Oey nyanyi bareng  Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham, sejak memutuskan hengkang dari boyband tersebut pada 25 September 2013.

Mereka menyanyikan lagu tersebut secara virtual dari rumah masing-masing.

"Guys 10 tahun yeay enggak kerasa ya akhirnya pecah telur. Happy anniversary yang ke-10 guys, semoga kalian tetap terus berkarya, dan saya percaya dan yakin kalau kalian akan selalu punya tempat di hati semua penikmat musik Indonesia," ucap Morgan pada video yang diposting akun Instagram @smash_ina, seperti dikutip Senin (20/4/2020).

Baca: Morgan Oey Sempat Drop, Frustasi Hingga Stres Setelah Memutuskan Hengkang dari Boyband SM*SH

Dalam keterangan ditulis, "KEJUTAN #SMASH1DEKADE Thank you SMASHBLAST buat semua supportnya ini juga Kado dari kita buat kalian. I Love you SMASHBLAST." 

Morgan merasa bangga bisa bergabung dengan Smash menyanyikan lagu tersebut dalam rangka penggalangan dana untuk membantu pengadaan APD untuktenaga medis.  

Ia juga bangga mengenang masa lalunya mengawali karier di dunia entertainment bersama personel SM*SH

"Saya jujur bangga banget pernah berjuang bersama di awal karier kita masing-masing," imbuhnya.

Hadirnya Morgan Oey bersama Smash ini juga menjadi kejutan untuk Smashblast pengemar setia mereka.

Tidak terasa SM*SH memasuki usia satu dekade pada April 2020.

Instagram @smash_ina
Morgan Oey nyanyi lagu I Heart You bareng personel SM*SH dalam rangka galang dana pengadaan APD untuk tenaga medis.
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved