Breaking News:

Momen Paling Tegang Meisya Siregar Selama Pandemi Virus Corona

Meisya Siregar menceritakan minggu pertama pemberlakukan kebijakan pemerintah untuk di tetap rumah saja merupakan masa tegang baginya.

Tribunnews/JEPRIMA
Selebriti Meisya Siregar saat menjadi pembawa acara konferensi pers peluncuran SUN Ibu di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017). SUN yang dikenal sebagai produk makanan bayi kini hadir dengan SUN Ibu dengan formula baru yang mengandung gizi lengkap dan seimbang untuk memenuhi kebutuhan gizi ibu dan janin sejak masa kehamilan. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meisya Siregar menceritakan minggu pertama pemberlakukan kebijakan pemerintah untuk di tetap rumah saja merupakan masa tegang baginya.

Ia diliputi ketegangan karena dua anaknya, yakni Syabila dan Louisa, harus mengikuti pelajaran sekolah secara online, sebagai upaya pencegahan penularan virus corona.

Selain itu dengan sistem belajar yang semuanya serba online, membuat Meisya Siregar mau tak mau harus paham dengan aplikasi yang digunakan anak-anaknya.

"Awal-awal minggu pertama itu masa tegang menyesuaikan dengan situasi sekarang kita orangtua pubya peran lebih walaupun kita tidak jadi guru tapi jadi fasilitator," kata Meisya saat live instagram dengan Nakita.id, Senin (20/4/2020).

Baca: Kisah Istri Antar Suami Poligami, Sederet Artis Berkomentar, Meisya Siregar: Takjub, Kaget, Syok

Namun yang membuat Meisya tenang Bebi Romeo suaminya ikut membantunya untuk urusan teknisnya seperti setting aplikasi dan laptop sehingga Meisya hanya fokus pada bagian pelajaran saja.

"Kita awal-awal bingung jadi kita cari solusi,  ada beberapa yang Bebi takeover, kita ngambil peran masing-masing dan ambil jalan tengah supaya proses e-learning berjalan smooth," ungkap Meisya.

Selama sekolah di rumah Meisya juga tetap berusaha agar anak-anaknya tetap disiplin sesuai jadwal seperti mandi dan belajar tentujya dengan sedikit kelonggaran agar anak-anaknya tetap enjoy di rumah.

"Misalnya anak gak ontime walaupun karantina tetap disiplin tapi kita harus satu suara gimana kebijakanjya," pungkas Meisya.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved