Breaking News:

Virus Corona

Aaliyah Massaid Kangen Manggung

Penyanyi Aaliyah Massaid (18) merasakan dampak pandemi virus corona atau covid-19. Jadwal manggungnya ada yang dibatalkan.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aaliyah Massaid yang ditemui disela-sela acara Apple Washington Week di Grand Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Aaliyah Massaid (18) merasakan dampak pandemi virus corona atau covid-19.

"Pekerjaan aku terganggu kan. Padahal aku kangen manggung," kata Aaliyah Massaid ketika melakukan wawancara virtual dengan awak media, Senin (20/4/2020).

Meski demikian, diakui Aaliyah Massaid masih mendapat tawaran diskusi dan menyanyi lewat aplikasi digital.

"Cuma ada beberapa kru atau engineering sound, mereka kan pekerjaannya di acara dan mereka enggak ada pekerjaan lain. Itu sih yang membuat aku sedih," lanjutnya.

Baca: Kata Presiden Jokowi, FAO Ingatkan Pandemi Corona Sebabkan Krisis Pangan Dunia

Baca: Aaliyah Massaid Tetap Jaga Jarak, Meski Hasil Rapid Test Negatif

Walau kesedihan dan keprihatinan melanda Aaliyah, anak dari Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid itu juga geram melihat banyak masyarakat yang tak mau diam di rumah saja.

Tapi, Aaliyah masih menolerir para pekerja lepas dan supir online yang masih harus bekerja diluar, untuk mencari uang serta menafkahi atau menghidupi keluarganya.

"Aku juga ingatkan ke orang please stay at home kalau ada pekerjaan di luar coba pakai sarung tangan pakai masker, sepulang rumah mandi dan ganti baju segala macam," jelasnya.

"Kita jangan pikir diri sendiri. Kita harus bisa pikirin orang lain. Sedih sih tapi kita juga harus bisa stay at home dan jaga kebersihan," tambahnya.

Baca: Cara Aaliyah Massaid Menghargai Perjuangan RA Kartini

Lebih lanjut, Aaliyah Massaid berhadap pandemi virus corona atau covid-19 yang mewabah Indonesia bahkan dunia, bisa segera berakhir.

"Kalau pun masih panjang, kita harus sama-sama saling peduli. Agar wabah ini cepat selesai dan kita semua bisa beraktivitas kembali," ujar Aaliyah Massaid.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved