Breaking News:

Virus Corona

Pandemi Covid-19 Hambat Persiapan Pernikahan Caesar Hito dan Felicya Angelista

Pasangan selebriti Caesar Hito dan Felicya Angelista sedikit mengalami hambatan dalam mempersiapkan pernikahan karena pandemi covid-19.

Warta Kota/Feryanto Hadi
Caesar Hito dan Felicya Angelista 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Pasangan selebriti Caesar Hito dan Felicya Angelista sedikit mengalami hambatan dalam mempersiapkan pernikahan karena pandemi covid-19.

Caesar Hito menceritakan misalnya untuk bimbingan pra nikah di gereja tertunda tiga minggu karena adanya kebijakan ibadah dari rumah sehingga pihak gereja juga menunda proses bimbingan tersebut.

"Ya lagi proses persiapan pernikahan, cuma banyak yang gara-gara ini terhambat, kaya bimbingan pra nikah udah tiga minggu sekarang gak bisa dan gereja dihold dulu," ucap Hito kepada Tribunnews.com, Kamis (23/4/2020).

Kalau soal urusan gedung dan dekor untungnya pasangan ini sudah booking dan deal dengan vendor. Tapi untuk meeting besar dan konsep detil acara harus ketunda dulu karena Hito merasa tidak enak jika dilakukan melalui video call.

Gedung sudah dibooking karena pasangan yang enam tahun pacaran ini sudah menentukan tanggal pernikahan walau belum bisa dibocorkan kepada media.

"Selebihnya gedung udah siap, terus dekor udah, tinggal meeting besarnya yang gak bisa kita lakuin dulu. Bahkan untuk lewat video call gak mungkin juga sih," ungkap Hito.

Tasting makanan yang juga jadi hal penting bagi tamu yang nanti datang ke pernikahan mereka juga terpaksa ditunda dulu.

"Mau gak mau ketunda semua," pungkas Hito.

Felicya Angelista dan Caisar Hito
Felicya Angelista dan Caisar Hito (Instagram @felicyangelista_)

Ogah Bepergian
Hampir sebulan tidak syuting dan di rumah saja karena pandemi virus corona (covid-19) Caesar Hito mengabarkan dirinya dalam keadaan sehat walaupun sempat kepingin bepergian.

"Sehat nih di rumah aja, tapi sempet yah pengen kabur aja rasanya pengen keluar," kata Hito saat dihubungi melalui telepon, Kamis (23/4/2020).

Halaman
12
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved