Breaking News:

Lyodra Ginting Akui Berlebihan Aransemen Lagu ''I'll Never Love Again'' Supaya Juri Terkesan

Lyodra Ginting jadi jawara Indonesian Idol 2020. Ia menyisihkan Tiara Andini di babak grand final ajang pencarian bakat nyanyi tersebut.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Lyodra Ginting ketika ditemui dalam jumpa pers grand final Indonesian Idol seasion 10, di studio RCTI, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lyodra Ginting, jawara Indonesian Idol 2020, sudah berhasil mencuri perhatian sejak babak audisi, karena teknik whistle.

Berbagi cerita tentang audisi saat itu, Lyodra Ginting menyebut lagu berjudul 'I'll Never Love Again' milik Lady Gaga dan Bradley Cooper bukanlah lagu yang susah.

Tapi karena dara 16 tahun itu ingin menarik perhatian juri agar memilihnya. Ia lantas membuat lagu itu jadi lebih sulit dengan vibra dan teknik whistle di akhir lagu.

"Bukan lagu yang punya kesulitan banget, tapi kan lagu itu memang enak dan aku melebih-lebihkan. Jadi aku membuat lagu sulit sedikit, itu kan pintu masuk awal gimana aku caranya ambil hati juri dengan tambahin bumbu itu," ungkap Lyodra saat live instagram, Senin (27/4/2020).

Baca: Raih Gelar Juara Indonesian Idol Season 10, Lyodra: Tak Jarang Ku Merasa Kelelahan Fisik dan Mental

Kemudian Lyodra juga memilih lagu tersebut karena saat audisi lagu yang merupakan original soundtrack (OST) Film 'A Star Is Born' sedang ngehits.

"Alasan pilih lagu I'll Never Love Again karena lagu itu kan lagi booming karena filmnya kan Star Is Born," tutur Lyodra

Terkait bagaimana rasanya saat berada di ruang audisi, Lyodra merasa grogi dan takut walaupun ia sudah sering mengikuti ajang audisi bernyanyi.

"Jujur waktu itu rasanya grogi aku enggak kenal sama jurinya, sama kayak peserta lain grogi takut tapi kan pengen masuk idol. Jadi aku latihan terus akhirnya berdoa aja pasrah," kata Lyodra.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved