Breaking News:

Wajahnya Tak Terlihat di Video 1 Dekade SM*SH, Kemana Rangga Moela?

Tak terlihat sosok Rangga Moela (32) di video itu yang membuat publik merasa heran dan berspekulasi, apakah ada masalah dengan SMASH?

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rangga Moela ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (27/4/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa waktu lalu boyband SM*SH mengunggah sebuah video musik di instagram, yang berisikan para personil dan mantan personilnya.

Dalam video yang diunggah SM*SH di akun instagramnya, terlihat ada Bisma, Dicky, Reza, Rafael, dan Ilham.

Bahkan, terlihat satu orang spesial mantan personilnya yaitu Morgan Oey.

Video berdurasi sekitar tiga menit tersebut, keenam pria itu menyanyikan single hits SM*SH yang bertajuk 'I Heart You'.

Dalam keterangannya, para personil SM*SH mengunggah video musik, sebagai bentuk perayaan boyband mereka yang sudah berusia satu dekade atau 10 tahun.

Namun, tidak terlihat sosok Rangga Moela (32) di video itu yang membuat publik merasa heran dan berspekulasi, apakah ada masalah dengan Rangga sampai tidak diajak oleh SM*SH?

Rangga Moela angkat bicara soal keheranan publik dan diduga ada masalah dengan SM*SH.

"Emang banyak banget yang nanyain kenapa di video itu enggak ada akunya. Sebenarnya harusnya ada aku di video itu," kata Rangga Moela ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (27/4/2020).

Pria bernama lengkap Rangga Dewamoela itu menegaskan kalau dirinya diminta oleh Bisma, Dicky, Ilham, Reza, Rafhael, dan Morgan untuk ikutan membuat video musik perayaan satu dekade SM*SH.

"Tapi itu kan memang programnya live streaming dengan salah satu pihak. Pada saat itu aku memang lagi syuting dengan program baru aku yang memang syutingnya dari pagi sampai malam," ucapnya.

Rangga menyebut kalau program live streaming dan pembuatan video musik satu dekade SM*SH sangatlah mendadak, dan ia tidak bisa ikut bergabung.

"Jadi aku kan nggak mungkin membatalkan pekerjaan aku," tegasnya.

Sehingga, Rangga Moela membantah jika dirinya tidak bergabung karena ada masalah dengan SM*SH dan tidak ikut di video musik satu dekadenya tersebut.

"Aku sama teman-teman atau personil SM*SH baik-baik aja kok. Jadi kenapa enggak ikut, karena aku lagi syuting pada saat itu. Bukan karena ada apa-apa," ujar Rangga Moela.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved