Breaking News:

Virus Corona

Tak Bisa Manggung karena Wabah Covid-19, Cita Citata Tak PHK Karyawan Tapi Terpaksa Memotong Gaji

Cita Citata (25) mengaku kehilangan banyak pekerjaan, karena wabah virus corona atau covid-19 di Indonesia. Ia pun berpikir cara menggaji karyawannya.

KOMPAS.com/IRA GITA
Cita Citata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Cita Citata (25) mengaku kehilangan banyak pekerjaan, karena wabah virus corona atau covid-19 di Indonesia.

Jadwal panggung Cita Citata banyak dibatalkan karena penyelenggara tidak bisa menggelar acara, disebabkan Pemerintah tidak mengeluarlan izin keramaian.

"Banyak kerjaan dibatalkan dan kehilangan pendapatan ratusan juta. Untung aku masih ada tabungan untuk bisa menjalani kehidupan," kata Cita Citata ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2020).

Meski ada tabungan, Wanita bernama lengkap Cita Rahayu sangat pusing karena tidak memiliki pemasukan ditengah wabah virus corona atau covid-19 ini.

Baca: Virus Corona Sebabkan Cita Citata Pusing Pikir Cicilan, Pendapatan Ratusan Juta Hilang

Baca: Karena Pandemi Corona, Yuni Shara Potong Rambut di Rumah , Dibikin Kaget, Salah Model?

Penyanyi dangdut Cita Citata ditemui usai menjadi nara sumber pada salah satu stasiun TV swasta di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (29/10/2019). Meski baru mengenal selama 6 bulan, Cita Citata dan pacara bulenya asal Belanda, Roy, sudah memiliki niat ke pernikahan. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi dangdut Cita Citata ditemui usai menjadi nara sumber pada salah satu stasiun TV swasta di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (29/10/2019). Meski baru mengenal selama 6 bulan, Cita Citata dan pacara bulenya asal Belanda, Roy, sudah memiliki niat ke pernikahan. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

"Pusingnya kan aku harus bayar karyawan aku. Karena aku tidak mungkin mem-PHK para karyawan," ucapnya

"Kalau gak ada pemasukan ya tabungan aku juga lama-lama akan habis," tambahnya.

Baca: Bubah Alfian Bongkar Kebiasaan Cinta Laura, Wajah Boleh Bule, Doyannya Tempe dan Ikan Asin

Baca: Pertama Kali Berpuasa Secara Islam, Reaksi Kekasih Cita Citata Saat Santap Kolak dan Kurma

Baca: Beri Kado Ulang Tahun Mobil Mewah untuk Anak Ketiganya, Nikita Mirzani: Rezeki Arkana Strong Banget

Kekasih Roy Geurts itu harus memutar otak bagaimana uang yang ada ditabungannya mampu membayar gaji karyawannya dalam beberapa bulan kedepan.

"Caranya ya memotong gaji karyawan. Mungkin akan aku lakukan usai lebaran ya. Aku harus memberikan pengertian ke mereka sebelumnya, karena aku enggak ada pemasukan selama pandemi. Jadi harus dimaklumi," jelasnya.

Lebih lanjut, dengan semua ceritanya itu, Cita Citata mematahkan argumentasi warganet yang menyebutkan publik figur tidak akan terkena dampak dari wabah virus corona atau covid-19.

"Maaf ya bukan kalangan menengah kebawah aja yang merasakan dampak ekonomi, tapi kita yang ditengah merasakan juga dampaknya," ujar Cita Citata.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved