Breaking News:

Ramadan 2020

Digelar Online, HijrahFest From Home Undang Ustaz Dari New York

Kajian Musyawarah yang berisikan kumpulan artis-artis hijrah, tetap menggelar acara 'HijrahFest' ditengah wabah virus corona atau covid-19 di Indonesi

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pengunjung melihat produk muslim yang dijual pada acara Hijrah Fest di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (9/11/2018). Acara tersebut dimeriahkan dengan kehadiran 200 pengusaha muslim, 100 brand muslim, talkshow oleh para dosen muslim, public figure, komunitas, fashion show, kajian, bazaar serta para motivator dan inspirator. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA -- Kajian Musyawarah yang berisikan kumpulan artis-artis hijrah, tetap menggelar acara 'HijrahFest' ditengah wabah virus corona atau covid-19 di Indonesia.

Namun acara tersebut digelar secara online dengan nama 'HijrahFest From Home'.

HijrahFest ditayangkan di youtube channel Kajian Musyawarah, Hijrahfest Official, dan AQL Islamic Centre.

Bintang sinetron Dude Harlino (39) yang tergabung dalam Kajian Musyawarah mengatakan bahwa semula, pihaknya masih berencana menggelar HijrahFest secara langsung.

"Ya memang diawal itu kami masih ingin menggelar seperti biasa. Tapi kan pandemi virus corona atau covid-19 ini kan datang tiba-tiba tanpa diundang," kata Dude Harlino kepada Warta Kota (Grup Tribunnews.com), ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (30/4/2020).

"Nah pandemi virus corona datang mengubah situasi dan kondisi di Negeri ini," tambahnya.

Dude Harlino menganggap bahwa tim Hijrahfest From Home yang dipimpin oleh Arie Untung harus bisa cepat beradaptasi dengan pandemi virus corona atau covid-19 ini, agar acara bisa tetap berjalan.

"Akhirnya teman teman hijrahfest memutuskan membuat semuanya secara digital atau online tapi tidak menghilangkan semangat orang belajar dari guru," ucapnya.

Suami dari Alyssa Soebandono itu mengaku bahwa tim HijrahFest From Home dan Kajian Musyawarah hanya seminggu mengubah konsep dari acar langsung menjadi digital.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved