Breaking News:

Tips Tetap Kelihatan Bahagia Meski Baru Putus Cinta Ala Pramugari Cantik Sisi Asih

Di akun Instagramnya, Sisi Asih blak-blakan kini kembali menjomblo setelah putus cinta.

INSTAGRAM @sisi.asih
Sisi Asih, pramugari Garuda Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kisah asmara memang tak selalu berujung indah. Adanya ketidakcocokan atau permasalahan lain, sering membuat hubungan menjadi kandas.

Memilih bertahan dalam kondisi tidak harmonis, kadang bukan pilihan bijak. Cuma bikin perasaan kurang tenang atau justru bisa menganggu konsentrasi ketika melakukan aktivitas sehari-hari.

Begitu juga yang dialami pramugari cantik Sisi Asih.

Sisi, yang memiliki nama Asih Kurniasih, baru-baru ini juga mengalami dukahati. Jalinan asmaranya dengan sang kekasih kandas.

Nama Sisi Asih sebelumnya mendadak ramai jadi pembicaraan publik di tengah isu perselingkuhan mantan direktur utama Garuda Indonesia, Ari Askhara dengan seorang pramugari berisial PNR.

Dalam dugaan skandal itu, dia disebut menjadi korban kesewenang-wenangan rekannya sesama pramugari Garuda, yang diduga sebagai wanita simpanan Ari Askhara.

Pramugari Garuda Indonesia Sisi Asih f01
Pramugari Garuda Indonesia Sisi Asih.

Sisi disebut-sebut mendapat skorsing karena campur tangan PNR. Belum kelar masalah itu, Sisi sempat diterpa isu miring sebagai perebut lelaki orang atau pelakor.

Tuduhan itu bermula dari unggahan presenter, Farhannisa Suri di Instagram yang menampilkan isi percakapan dirinya dengan seorang pria.

Sisi Asih pernah menyebut, akibat unggahan itu nama baiknya jadi tercemar.

Baca: Iis Dahlia Puyeng Tak Punya Pemasukan, Curhat Punya Tagihan Cicilan Rumah Ratusan Juta Rupiah

Bahkan, kemudian terbentuk opini bahwa dia adalah perebut lelaki orang alias pelakor lantaran pria dalam chatinggan itu disebut-sebut adalah mantan kekasih Farhannisa. Sisi Asih kemudian mengirimkan somasi kepada Farhannisa.

Halaman
1234
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved