Breaking News:

Didi Kempot Meninggal Dunia

Mengenang Didi Kempot: Furry Setya Kaget Namanya Dipanggil Sang Idola, Padahal Pertama Kali Bertemu

Furry Setya, pemeran Mas Pur di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan, menceritakan kenangannya pertama kali bisa foto bareng Didi Kempot.

Instagram/furrysetya
Furry Setya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.con, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Furry Setya, pemeran Mas Pur di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan, menceritakan kenangannya pertama kali bisa foto bareng Didi Kempot.

Furry Setya sangat mengidolakan sosok Didi Kempot. Ia bahkan sampai pergi ke studio NET TV hanya untuk menyaksikan konser idolanya.

Bersama istrinya, selesai konser Furry Setya mencoba menemui Didi Kempot di belakang panggung. Tujuannya tak lain supaya bisa foto bareng.

Baca: Jenazah Didi Kempot Akan Dimakamkan di Ngawi, Dekat Makam Anak Pertamanya

"Saya pertama ketemu itu di acara konser Didi Kempot, di NET TV waktu itu. Saya sebagai penonton kemudian niat saya hanya satu, saya bisa ketemu Pakde, saya bisa minta foto bareng," kata Furry Setya saat dihubungi awak media, Selasa (5/5/2020).

Didi Kempot semasa hidup dan peti jenazah Didi Kempot hendak dimakamkan
Didi Kempot semasa hidup dan peti jenazah Didi Kempot hendak dimakamkan (kolase tribunnews)

"Singkat cerita, setelah acara itu selesai. Saya sama istri menuju belakang panggung untuk minta foto. Lalu di belakang panggung saya melihat Pakde Didi Kempot kelelahan," ucap Furry.

Baca: Sosok Didi Kempot di Mata Gofar Hilman

Sempat terlintas dipikiran Furry untuk membatalkan niatnya. Sebab ia tak berani mengganggu waktu istirahat penyanyi kondang campur sari tersebut.

Namun, ia tak menyangka justru Didi Kempot yang memanggilnya dan menyuruhnya mendekat.

"Melihat beliau lelah, akhirnya saya mengurungkan niat saya, karena takut mengganggu beliau. Baru beberapa langkah saya (balik), dari belakang saya dipanggil, 'Fur sini, ikut saya ke ruangan saya'. Di situ saya kaget," ungkap Furry.

Baca: Mendadak Henti Jantung, Pihak RS Kasih Ibu Beberkan Sebab Didi Kempot Meninggal Dunia

Baca: Kabar Didi Kempot Meninggal Dunia Kejutkan Banyak Orang, Pamannya Pun Tak Tahu Kalau Tidak Tonton TV

"Terus tangan saya ditarik diajak ke ruangannya. Saya sama istri saya ditarik gitu, katanya ‘sini kalau mau foto’ dan dia sebut nama saya. Saya kaget waktu itu, saya enggak menyangka kalau beliau kenal saya, akhirnya saya foto dan buru-buru gitu karena takut ganggu istirahatnya," jelas Furry.

Didi Kempot meninggal hari ini sekira pukul 07.45 WIB di RS Kasih Ibu, Solo. Kabar terakhir menyebutkan bahwa 'The God Father Of Broken Hearts' itu meninggal karena serangan jantung.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved