Breaking News:

Virus Corona

Hindari Stres, Mikha Tambayong Selalu Cari Kegiatan Menyenangkan di Rumah Saja

Mikha Tambayong mengetahui informasi, bahwa resep agar tubuh tidak sakit karena stres berbulan-bulan di rumah adalah hati yang gembira.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Mikha Tambayong saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mikha Tambayong melakukan penelusuran terkait kondisi kejiwaan agar tetap sehat selama di rumah saja akibat virus coroba (covid-19).

Dari beberapa sumber yang dibaca Mikha Tambayong, resep agar tubuh tidak sakit karena stres berbulan-bulan di rumah adalah hati yang gembira.

"Dari yang aku cari semuanya kesehatan mental selama pandemi ini adalah ngelakuin sesuatu yang buat aku senang," ungkap Mikha Tambayong saat live instagram, Rabu (6/5/2020).

Beberapan kegiatan yang menaikkan mood Mikha Tambayong adalah nonton film dan membaca buku yang juga jarang-jarang ia lakukan kalau tidak di rumah saja.

Baca: Sendirian Selama Karantina Mandiri? Simak Tips Hindari Perasaan Kesepian Hingga Berujung Stres

Baca: Manfaat Terapi Musik untuk Kesehatan Mental

"Jadi aku menyeimbangkan kerja dengan hiburan yang aku suka nonton, baca buka, yang sebelum virus ini jarang aku lakukan," kata Mikha Tambayong.

Momen berbincang dengan ayah dan bermain dengan hewan peliharaannya juga jadi momen berharga yang kini tidak terhalang waktu syuting lagi untuk melakukannya.

Terakhir Mikha Tambayong tetap berkomunikasi denga teman dan keluarganya lewat video call agar tetap bisa berbagi cerita dan keceriaan

"Kalau dibilang sumpek sih aku tidak, sekarang ada video call sama teman-teman, itu bikin fun aja," pungkas Mikha Tambayong.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved