Breaking News:

Tanta Ginting Akui Sulit Jadi Komedian

Sebagai aktor, Tanta Ginting menilai film komedi merupakan tantangan. Sebab, tidak mudah berakting dengan tujuan membuat orang tertawa.

TRIBUN/IQBAL FIRDAUS
Aktor Tanta Ginting pada konferensi pers peluncuran poster dan trailer film Ratu Ilmu Hitam di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (30/9/2019). Tanta turut berperan pada film bergenre horor ini yang dijadwalkan tayang pada 7 November 2019 mendatang. TRIBUNNEWS.COM/IQBAL FIRDAUS 

TRIBUNNEWS.COM - Sebagai aktor, Tanta Ginting menilai film komedi merupakan tantangan. Sebab, tidak mudah berakting dengan tujuan membuat orang tertawa.

"Mungkin banyak orang pikir diri dia lucu, kalau gua sih enggak. Untuk menjadi orang yang lucu itu susah banget, enggak gampang bikin orang ketawa," kata Tanta saat melakukan siaran langsung Instagram dengan @cgv.id, Jumat (8/5/2020).

Terlebih, kata Tanta, setiap orang memiliki selera humor yang berbeda-beda. Oleh karenanya, Tanta menilai komedian bukan pekerjaan yang mudah.

Baca: Tak Pernah Bercita-cita sebagai Aktor, Reza Rahadian Cerita Awalnya Terjun ke Dunia Seni Peran

Baca: Ucapan Didi Kempot Tentang Sakit Hati Membekas di Benak Reza Rahadian

"Apalagi standar komedi setiap orang itu beda-beda. Jadi enggak gampang itu menjadi seorang komedian, tapi proses itu yang membuat gua menjadi sangat fun," ucap Tanta.

Di sisi lain, pemilik nama lengkap Tanta Jorekenta Ginting mengungkapkan, di belakang layar dia dan artis lain kerap kali bercanda.

"Karena kalau misalnya kita ikut syuting, bercanda-bercanda di belakang layar, wah itu bisa gila-gilaan," kata Tanta.

"Tapi kalau misalkan dikasih karakter, dikasih ruang yang sempit untuk bergerak, enggak boleh keluar dari karakter ini, tapi lu harus tetap lucu, wah itu lebih menyenangkan," sambung Tanta Ginting.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Ingin Terlibat Film Komedi, Tanta Ginting: Jadi Lucu Itu Susah Banget

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved