Breaking News:

Awet Muda di Usia 41 Tahun, Donna Agnesia Ternyata Tak Percaya Diri Kalau Tidak Pakai Alis

Wanita bernama asli Donna Agnesia Wayong itu menilai bahwa alis adalah penunjang penampilan wajah, agar selalu terlihat cantik.

Instagram/ dagnesia
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Penuhi Keinginan Anak-Anak untuk Liburan Natal 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di usianya yang sudah 41 tahun, presenter dan bintang film Donna Agnesia disebut sebagai publik figur yang awet muda dan cantik.

Donna Agnesia membeberkan rahasia kecantikan dan awet mudanya itu, yakni menjaga pola hidup dengan olahraga, selalu bahagia, dan bisa menjaga stres dalam menjalani kehidupan.

"Sebenarnya orang melihat kok awet muda bukan perawatan aja, tapi bagaimana kita bisa menikmati hidup agar kelihatan happy, terus bisa mengatur emosional atau stres kita," kata Donna Agnesia dalam siaran langsung instagram bersama Sephoraidn, dikutip Warta Kota, Jumat (8/5/2020) malam.

"Kita harus bisa selalu dilihat tersenyum. Karena senyum adalah best make up. Smile is the best make up," tambahnya.

Menurut istri Darius Sinathrya itu, raut wajah sangat mencerminkan usia dan perasaan setiap orangnya.

Namun siapa sangka, di balik rahasia awet muda dan cantik, rupanya ada satu hal yang membuat kadar kepercayaan diri Donna berkurang.

"Kalau aku itu, enggak percaya diri kalau tidak pakai alis," ungkapnya seraya tertawa.

Wanita bernama asli Donna Agnesia Wayong itu menilai bahwa alis adalah penunjang penampilan wajah, agar selalu terlihat cantik.

Baca: Chelsea Islan Merasa Tak Pernah Berubah Meski Kini Menjadi Artis Terkenal

"Aku butuh waktu sedikit untuk gambar alis. Karena harus ballance kan. Sampai banyak yang tanya, 'mba alisnya disulam ya?' Enggak. Aku pakai alis dengan skin care yang aku sering pakai," jelasnya.

Donna Agnesia mengaku bahwa ia tak mau menyulam alisnya, karena dirinya tidak mau berpenampilan dengan instan, yang berdampak kecantikannya akan hilang dengan cepat.

"Kalau perawatan aku percaya melakukan secara continue. Karena semua butuh proses, muka dan kulit itu ya butuh proses dan disiplin," ujar Donna Agnesia. (Arie Puji Waluyo/ARI)

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved