Breaking News:

Alasan Dinda Kirana Belum Berencana Menikah

Artis peran Dinda Kirana mengaku sudah punya pacar. Namun, untuk saat ini ia belum terpikir untuk menikah.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran cantik Dinda Kirana berpose saat ditemu usai menjadi nara sumber sebuah acara TV di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (18/5/2018). Dinda Kirana sempat menggunakan kursi roda untuk beraktivitas karena mengalami kecelakaan saat sedang melakukan trik skateboard. Saat ini ia sudah bisa berjalan dengan normal walaupun bisa berlari. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Dinda Kirana mengaku sudah punya pacar. Namun, untuk saat ini ia belum terpikir untuk menikah.

"Kayaknya prioritas aku masih lebih ke keuarga sih," kata Dinda Kirana saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/5/2020).

"Aku merasa masih harus jaga keluarga dulu, baru gua bisa tinggalin buat bikin keluarga sendiri," lanjutnya.

Aktris sinetron, Dinda Kirana menunjukkan penghargaan yang diterimanya sebagai Aktris Utama Paling Ngetop pada SCTV Awards 2013 yang digelar di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2013) malam. Dinda menyingkirkan para pesaingnya seperti Febby Rastanty, Michelle Ziudith, Tika Bravani, dan Zsazsa Utari. (Tribunnews/Jeprima)
Aktris sinetron, Dinda Kirana menunjukkan penghargaan yang diterimanya sebagai Aktris Utama Paling Ngetop pada SCTV Awards 2013 yang digelar di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2013) malam. Dinda menyingkirkan para pesaingnya seperti Febby Rastanty, Michelle Ziudith, Tika Bravani, dan Zsazsa Utari. (Tribunnews/Jeprima) (Tribunnews/JEPRIMA)

Dinda Kirana sadar betul bahwa ibunya ingin secepatnya menggendong cucu.

"Cuma, kayaknya aku masih santai sih," kata Dinda.

Dinda tak ingin berekspetasi tentang sebuah pernikahan. Ia takut hubungannya justru gagal setelah merencanakan hal itu.

Baca: Gara-gara Virus Corona, Dinda Kirana Belajar Tentang Betapa Pentingnya Pertemuan

"Karena kita hanya berencana tapi takdir di tangan Tuhan, aku enggak mau berekspektasi kayak harus nikah umur segini, itu malah jadi presure di aku," jelasnya.

"Nanti kalau missed dari planing aku malah kecewa dan aku gak mau kayak gitu. Kalau pcaran sih wajar ya (gagal) cuman aku belum pernah yang namanya gagal married," tambah Dinda.

Dikenal sebagai Ratu FTV karena banyaknya FTV yang dibintanginya, kehidupan asmara Dinda Kirana justru tak seperti kisah di FTV.

Ia termasuk yang jarang mengumbar kemesraan dengan pasanngannya, baik di depan publik maupun di sosial media.

Berita Populer
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved