Idap Diabetes, Suti Karno Enggan Salahkan Kebiasaan di Masa Muda

Artis peran Suti Karno yang beken sebagai Atun di sinetron Si Doel Anak Sekolahan, kondisi kesehatannya drop. Ia dirawat di rumah sakit.

Editor: Willem Jonata
Warta Kota/Nur Ichsan
Pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Suti Karno mengunjungi Kantor Redaksi Tribunnews dan Warta Kota di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020) siang. Film yang menceritakan kisah terakhir percintaan Si Doel (Rano Karno) dengan Sarah (Cornelia Agatha) dan Zainab (Maudy Koesnaedi) karya Rano Karno ini rencananya akan mulai tayang di bioskop pada 23 Januari. Warta Kota/Nur Ichsan 

TRIBUNNEWS.COM - Artis peran Suti Karno yang beken sebagai Atun di sinetron Si Doel Anak Sekolahan, kondisi kesehatannya drop. Ia dirawat di rumah sakit.

Hal ini seperti disampaikan oleh kakak kandungnya, Rano Karno. Menurut Rano Karno, Suti Karno masuk rumah sakit lantaran penyakit diabetes yang diidap.

Sementara, di akun Instagram-nya, Suti Karno membagikan kondisinya. Ia mengunggah sebuah foto di mana tangannya tengah menggunakan infus.

Dalam keterangan unggahannya, Suti Karno mengaku kondisi kesehatannya ini lantaran usianya memang tak lagi muda.

Baca: Suti Karno Dirawat di RS, Rano Karno Mohon Doa

"Ketika usia tak lagi muda... banyak bagian tubuh yg mesti dijaga," tulis Suti seperti dikutip Kompas.com, Kamis.

Suti berujar, kondisinya saat ini mungkin saja akibat gaya hidup di masa muda. Meski begitu, Suti Karno tak mau mengambinghitamkan hal tersebut.

"Enggak bisa menyalahkan masa muda yang kita pilih akhirnya jadi bencana... nikmati saja perjalanan nya.. Bismilllah," kata Suti Karno.

Suti Karno adalah wanita kelahiran Jakarta, 27 April 1966.

Suti adalah anak ke lima dari enam bersaudara dari pasangan aktor senior Soekarno M. Noer dan Istiarti M Noer.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Masuk Rumah Sakit, Suti Karno: Banyak Bagian Tubuh yang Mesti Dijaga

Sumber: Kompas.com
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved