Breaking News:

Virus Corona

2 Bulan Absen Manggung, Raisa Lupa Lirik Lagunya

Penyanyi Raisa sudah cukup lama tak tampil di panggung. Itu terjadi sejak pandemi virus corona (Covid-19) melanda Indonesia.

Tribunnews/DH Sapto Nugroho
Penyanyi Raisa Andriana berpose usai diwawancara secara khusus oleh Tribunnews di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/2019) siang. Raisa baru saja merilis single terbarunya yang berjudul You dan berencana akan menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Juni 2020 mendatang. Tribunnews/DH Sapto Nugroho 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Raisa sudah cukup lama tak tampil di panggung. Itu terjadi sejak pandemi virus corona (Covid-19) melanda Indonesia.

Pemerintah menerapkan kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Artinya melarang adanya kerumuman untuk memutus rantai penularan virus tersebut.

Karena tak ada jadwal manggung, Raisa hanya menghabiskan waktu di rumah saja bersama sang suami, Hamish Daud dan anak mereka.

Baca: Kicauannya Viral, Penyanyi Raisa Merasa Lucu

Baca: Didi Kempot Jago Bikin Syair Romantis, Tapi Yan Vellia Menyebutnya Tak Pandai Merayu

"Kalau ditanya kangen ya pasti kangenlah, kangen banget sama manggung selama karantina begini," kata Raisa dalam siaran langsungnya bersama CGV, dikutip Warta Kota, Kamis (14/5/2020) malam.

Raisa, Hamish dan Zalina
Raisa, Hamish dan Zalina (Instagram @hamishdw)

Wanita bernama lengkap Raisa Andriana itu pun tak bisa melatih vokal di rumah karena sibuk mengurus pekerjaan rumah tangga.

"Ya bahkan menulis lagu saja enggak bisa selama wabah ini," ucapnya.

Beberapa hari lalu, istri Hamish Daud itu mengkau pernah menyanyi dalam siaran langsung atau secara virtual, dalam sebuah acara donasi.

Baca: Tengah Malam Jadi Kesempatan Raisa Menonton Drama Korea

"Kemarin sempat live Instagram gua nyanyi dan gua lupa lirik gua sendiri," ungkapnya.

Raisa menyadari jika ia menyanyi secara langsung diatas panggung, jika lupa lirik ia akan memberikan michropone kepada penonton untuk menyanyi bersama.

"Sumpah gua malu banget itu. Tapi yaudah lah manusiawi. Kalau online mau nodong ke siapa?," ujar Raisa seraya tertawa.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved