Breaking News:

Cerita Judika Saat Jatuh Cinta Pandangan Pertama Pada Duma Riris, Berawal dari Teriakan di Panggung

Penyanyi kenamaan, Judika menceritakan momen dirinya saat jatuh cinta di pandangan pertama pada istrinya, Duma Riris.

Tribunnews/Herudin
Pasangan selebritis Judika dan Duma Riris menghadiri acara Insert Fashion Awards (IFA) 2020, di Jakarta, Selasa (17/3/2020). Ajang penghargaan fashion bergengsi tersebut kembali hadir dan kali ini bertajuk Insert Fashion Award 2020 Color Me Glam dengan tujuh kategori penghargaan, yakni Fashionable Family, Fashionable Man, Fashionable Woman, Fashionable Hijab, Fashion Icon, Fashionable Young, dan Fashionable Host. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi kenamaan, Judika menceritakan momen dirinya saat jatuh cinta di pandangan pertama pada istrinya, Duma Riris.

Dikatakan Judika, perasaan suka itu muncul saat dirinya mengisi sebuah acara dan di saat itu Duma menjadi MC.

Mata Judika pun tak bisa berpaling dari pandangan Duma, baginya ia sudah jatuh cinta pada pandangan pertama.

"Dari awal (lihat) Aku udah suka, kalau kata orang cinta pada pandangan pertama yah itu aku alami, aku lagi nyanyi di suatu acara, dia jadi MC," cerita Judika di acara Okay Bos beberapa waktu lalu.

"Terus dalam hati wah gila nih orang cantik banget," ungkapnya.

Usai turun panggung, Judika yang tak sempat meminta nomor Duma.

Baca: Single Religi Istighfar Sak Kuatmu yang Dinyayikan Didi Kempot Rilis Pertengahan Ramadan Tahun Ini

Baca: Tak Direstui Calon Mertua, Judika Buka Suara Tentang Pengalamannya, Ini Cara Perjuangkan Duma Riris

Baca: Heboh Pedagang di Pasar Bengkok Ketahuan Campur Daging Sapi dan Babi, Pelaku Ditangkap

Penyanyi Judika bersama istri, Duma Riris dan anak mereka saat soft launching clothing line JDK, di Jakarta, Kamis (24/5/2018). Setelah sukses di dunia tarik suara, Judika menggandeng F Corp membuat clothing line bernama JDK. Pemilihan fashion sebagai bisnis barunya itu bukan tanpa alasan karena selama ini Judika kesulitan menemukan busana yang nyaman sesuai dengan kebutuhannya. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Judika bersama istri, Duma Riris dan anak mereka saat soft launching clothing line JDK, di Jakarta, Kamis (24/5/2018). Setelah sukses di dunia tarik suara, Judika menggandeng F Corp membuat clothing line bernama JDK. Pemilihan fashion sebagai bisnis barunya itu bukan tanpa alasan karena selama ini Judika kesulitan menemukan busana yang nyaman sesuai dengan kebutuhannya. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Akhirnya ia menyuruh sang manajer untuk meminta kontak perempuan yang kini sudah menjadi istrinya itu.

"Tadinya nggak percaya diri bisa dapat, aku abis nyanyi kan terus aku turun, aku bilang manajer, mintain nomornya karena aku nggak sempat minta," ujar Judika.

"Terus dari atas panggung teriak-teriak (minta tolong) terus dari situ tuh jodoh kayaknya, ngasal tuh karena nggak tahu ya, manajer aku juga nggak terlalu dengar, tapi bisa tepat," tutur Judika.

Judika pun langsung mencoba menghubungi Duma sejak itu. Sayangnya orangtua Duma sempat tak merestui hubungan mereka berdua.

"Nah karena suka, aku teleponin, ya gitu tapi nggak disukai orang tua, tapi yang jelas aku suka sama dia, cewek yang fighting spiritnya sama kayak aku. Nggak gampang kan, apalagi dia Puteri Indonesia," ujarnya.

"Kalau fight cuma satu orang nggak bisa, ngalamin sakit bareng, diteror bareng, ujungnya kita bilang kalau Tuhan ngasih jalan akan dibukain kalau nggak akan ditutup, eh ternyata dibuka," tambah Judika.

Kini pasangan yang menikah tahun 2013 itu telah dianugerahi dua orang anak. Cleo Deomora Boru Sihotang dan Judeo Volante Sihotang.

Berita Populer
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved