Breaking News:

Mudik Lebaran 2020

Pesan Kartika Putri Buat yang Galau Mau Mudik atau Gak? Mudik Apa Modar

Kartika Putri memberikan pesan mendalam kepada mereka yang memang masih memiliki niat untuk mudik.

Instagram @habibusmanbinyahya
Berada di Gang Sempit, Rumah Lama Habib Usman Dihancurkan dan Dibongkar Kartika Putri, sang Suami Hanya Bisa Pasrah: Semua Dia yang Setting dan Atur! 

Laporan Wartawan wartakotalive.com, Muhammad Naufal

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Lebaran kali ini ada yang berbeda karena suasananya tengah dihantui wabah corona.

Untuk itu pemerintah menghimbau pada lebaran kali tidak mudik dahulu agar tidak menyebarkan atau tertular wabah covid-19.

Satu diantaranya adalah Kartika Putri memberikan pesan mendalam kepada mereka yang memang masih memiliki niat untuk mudik.

Dalam Instagram pribadinya, Kartika Putri membagikan pesan untuk tidak mudik karena dapat membahayakan kesehatan bagi si pemudik ataupun sanak famili.

Karena itu, Kartika Putri mengajak seluruh masyarakat yang ingin mudik ke kampung halamannya untuk memikirkan kembali niatan mereka untuk mudik.

"Soalnya kalau kita mudik bisa membahayakan diri kita sendiri dan juga keluarga kita yang ada di kampung,"

"Coba dipikirin berulang kali mendingan enggak Lebaran bareng keluarga apa Lebaran bareng keluarga tapi modar," ujar Kartika Putri.

Baginya zaman sekarang silaturahmi telah canggih. Dengan kemajuan teknologi yang ada, silaturahmi jadi lebih dekat. Jadi tidak perlu pusing tidak pergi mudik pada lebaran tahun ini.

"Kalau sekarang mau silaturahmi sekarang mah udah canggih, ada Zoom dan video call WhatsApp juga bisa sekampung," ungkap Kartika Putri.

Untuk itu karena dirinya peduli dengan kesehatan dirinya mengirimkan pesan kepada masyarakat untuk tidak mudik pada lebaran tahun ini guna memutus mata rantai penyebaran virus Korona. (M22)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved