Breaking News:

Cari Kesibukan Selama Pandemi, Narji Kini Sibuk Bertanam di Lahan Bekas Sampah

Pekerjaannya banyak yang batal gegara corona, Narji pilih banting setir jadi petani sayuran, lahan bekas tumpukan sampah disulapnya jadi ladang uang.

TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pelawak Sunarji atau lebih dikenal Narji saat ditemui pada konferensi pers program baru November Trans 7 di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015). Narji merupakan salah satu pemain pada program sketsa scripted yang berjudul LOL dengan genre komedi. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Pandemi corona yang tengah menerjang rupanya berdampak besar pada dunia hiburan Tanah Air.

Tak main-main, tak sedikit program TV yang terpaksa ditunda penayangannya lantaran aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan pemerintah.

Salah artis yang terkena imbasnya ialah komedian Narji.

Dikenal sebagai pelawak yang laris manis menghiasi layar kaca, Narji harus gigit jari ketika banyak pekerjaannya yang batal gara-gara pandemi corona.

 Alhasil, mantan personel grup lawak Cagur ini hanya bisa menghabiskan hari-harinya di rumah yang terletak di kawasan Pamulang, Tangerang.

Meski begitu, Narji tak lantas berpangku tangan dengan keadaan ini.

Pasalnya, ia diam-diam banting setir jadi petani sayuran!

Kisah ini berhasil terkuak ketika Narji menjadi bintang tamu acara Call Me Mel yang dipandu Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved