Breaking News:

Candaan Andre Taulany dan Rina Nose

Polisi Sebut Pelapor Andre Taulany dan Rina Nose Atas Nama Keluarga Besar Latuconsina

Diketahui, pelapor tersinggung dengan candaan Andre Taulany dan Rina Nose yang memplesetkan marga Latuconsina dalam sebuah acara Ramadan di televisi.

Igman Ibrahim
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus saat memegang uang palsu (black dollar) dari hasil penipuan WNA Asal Kamerun. (Igman Ibrahim/Tribunnews.com) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan Andre Taulany dan Rina Nose dilaporkan oleh seorang pengacara berinisial RL. Tuduhannya penghinaan terhadap marga Latuconsina.

Dalam laporan itu, disebutkan pelapor atas nama keluarga besar Latuconsina.

Diketahui, pelapor tersinggung dengan candaan Andre Taulany dan Rina Nose yang memplesetkan marga Latuconsina dalam sebuah acara Ramadan di televisi.

Pelapor menuding keduanya telah mencemarkan nama baik keluarga.

"Keduanya menyinggung dengan membalikan nama keluarga besar dari PL yang memang dari keluarga ini nggak menerima dan merasa dilecehkan oleh kedua terlapor tersebut. Mereka memrintahkan salah satunya untuk melaporkan kebetulan yang melaporkan advokasinya," kata Yusri di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (19/5/2020).

Baca: Prilly Latuconsina Tak Kenal Orang yang Laporkan Andre Taulany dan Rina Nose ke Polisi

Baca: Andre Taulany dan Rina Nose Dinilai Lecehkan Marga Latuconsina, Ini Kata Prilly Latuconsina

Pelapor menyangkakan Andre dan Rina telah melanggar Undang-undang nomor 11 tahun 2008 Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Hal itu termaktub dalam pasal 27 ayat 3 dan pasal 45 dalam UU tersebut.

"Bahwa pernah kedua terlapor tersebut pada salah satu acara di televisi, dalam acara ramadhan, itu menyinggung nama dari saudara atau keluarga besar dari PL ya," ungkapnya.ut terlebih dahulu.

Halaman
123
Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved