Breaking News:

Foto Pernikahannya dengan Hyun Bin Bikin Heboh, Tata Janeeta Diomeli Sang Papa, Kebiasaan Gak Izin

Foto pernikahan dengan aktor dari Korea, Hyun Bin yang dianggapnya adalah foto halU ternyata tidak dengan sang ayah.Tata Janeeta diomeli.

Instagram Tata Janeeta
Foto halusinasi Tata Janeeta menikah dengan artis Korea, Hyun Bin 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Tata Janeeta (37) mencoba membunuh rasa bosan, dengan mengunggah foto-foto halu di instagram.

Tata Janeeta mengunggah foto pernikahan dengan aktor tampan berasal dari Korea, Hyun Bin yang dianggapnya adalah foto halu.

Tentu, Tata diserbu oleh warganet di instagram, sebab banyak sekali penggemar Hyun Bin, bintang film 'Crash Landing On You' di Indonesia.

"Iya itu cuman kehaluan aku aja sama teman. Jadi foto pernikahan dengan Jun Hyun Bin diedit lah hasilnya real banget kan kayak nikah beneran," kata Tata Janeeta ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2020).

Baca: Lelah Galau dan Mulai Buka Hati, Tata Janeeta Kini Dekat dengan Pria Berinisial B, Siapa?

Baca: Tante Ernie Mengaku Pernah Digoda Beberapa Artis, Musisi, Hingga Pejabat, Kagumi Foto Lalu . . .

Karena foto pernikahannya dengan Jun Hyun Bin begitu alami dan nyata, mantan istri Mehdi Zati itu sampai dikira keluarganya menikah beneran dengan aktor asal Korea tersebut.

"Gua di telpon keluarga di Garut dan Bandung pada komplen, 'nikah kok gak bilang-bilang' gitu, sampai bokap gua aja marah," ucapnya.

Tata Janeeta ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2020).
Tata Janeeta ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Bokap bilang, 'kebiasaan nikah enggak izin papa'. Gua mikir kenapa gua diomelin astaghfirullahalazim," tambahnya.

Pelantun 'Sang Penggoda' itu pun tak mau langsung meminta maaf. Tata berusaha untuk jail dengan sang ayah yang kaget dengan foto pernikahannya dengan Jun Hyun Bin.

"Aku bilang, 'maafin ya, maafin aku ya pa nanti aku bawa ke Bandung'. Abis ngomong gitu, papa masih percaya loh, sampai akhirnya mamah nenangin aku," jelasnya.

Namun, karena tak mau jadi anak durhaka, Tata Janeeta pun langsung meminta maaf kepada orangtuanya karena masih percaya, atas kehaluan foto pernikahan halu tersebut.

"Ya akhirnya aku kasih tau ke papa kalau itu editan dan halu. Bokap gua enggak ngerti halu apaan," ujar Tata Janeeta.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved