Breaking News:

Tatjana Saphira Kesepian Saat Masa Awal Karantina Mandiri

Aktris Tatjana Saphira sulit beradaptasi di masa awal karantina mandiri di rumah saja, ketika Indonesia dilanda pandemi virus corona (Covid-19).

Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Tatjana Saphira saat mendatangi kantor Tribunnews, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (31/3/2017). Tatjana Saphira dalam kunjungannya ingin mempromosikan film terbarunya yang berjudul Stip & Pensil, Dirinya berperan sebagai Bubu. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Tatjana Saphira merasa sulit beradaptasi di masa awal karantina mandiri di rumah saja, karena pandemi virus corona (Covid-19).

Diakuinya sempat gelagapan menghadapi transisi gaya hidup seperti itu. 

"Apalagi di dua minggu pertama itu sempat merasa mellow, sempat merasa kayak sedih," ujar Tatjana Saphira saat melakukan live Instagram di akun Instagram Cinema21, dikutip Kompas.com, Kamis (21/5/2020).

"Kebetulan aku tinggal sendiri, keluarga semua mencar di mana-mana," kata aktris berusia 22 tahun tersebut.

Karena jauh dari keluarga, terkadang jika sedang sendirian di rumah, Tata, sapaan akrabnya, merasa kesepian.

"Ada yang di Singapura ada yang di Belanda, jadi sempat ngerasa kayak lonely (kesepian)," tuturnya.

Baca: Tatjana Saphira Kangen Menonton di Bioskop

Namun, perasaan itu hanya sampai di dua minggu awal saat menjalani masa karantina mandiri.

Kini, sudah lebih dari dua bulan berada di rumah, Tata merasa sudah lebih terbiasa dengan kesehariannya yang tinggal sendiri.

Tatjana Saphira usai menjadi pembicara di acara Wardah Inspiring Movement di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).
Tatjana Saphira usai menjadi pembicara di acara Wardah Inspiring Movement di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018). (TRIBUNNEWS.COM/RIA ANASTASIA)

"Tapi it's getting better by the days, maksudnya kayak karena sudah terbiasa juga menjalani keseharian seperti ini ya, ya sudah gitu," ujar Tata.

Dalam kesempatan live Instagram itu, Tata juga mengaku senang bisa bercengkrama dengan orang lain.

"Senang ya soalnya di rumah, apalagi aku sendiri jadi jarang ketemu sama orang, senang bisa ngobrol-ngobrol dan bisa sharing tentang sesuatu yang exciting juga buat aku" tuturnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Jauh dari Keluarga karena Pandemi, Tatjana Saphira: Sempat Merasa Mellow

Berita Populer
Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved