Natasha Wilona: Jangan Pernah Merasa Cantik

Wanita yang akrab disapa Wilona itu mengakui selama ini, ia tidak pernah mementingkan bentuk fisiknya selama menjadi artis.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Natasha Wilona ditemui di KCM Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (27/2/2020) malam. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron dan film Natasha Wilona (21) dianggap sebagai publik figur yang memiliki wajah cantik, putih, dan bersih.

Tentu banyak orang yang bertanya apa rahasia Natasha Wilona bisa memiliki paras dan wajah yang cantik.

Wanita yang akrab disapa Wilona itu mengakui selama ini, ia tidak pernah mementingkan bentuk fisiknya selama menjadi artis.

"Kalau fisik tuh relatif ya. Karena akan ada yang jauh lebih cantik dari kita setiap harinya," kata Natasha Wilona dalam siaran langsung instagram, dikutip Warta Kota, Jumat (22/5/2020).

Wanita yang akrab disapa Wilona menyadari bahwa penilaian cantik kepada dirinya adalah relatif, karena setiap orang punya standarisasi penilaian.

Namun, mantan kekasih Stefan William itu menegaskan kalau ia tak mau terlihat cantik setiap hari dan tak mau menjadikan kecantikan, jadi saingan dengan wanita lain.

"Jangan pernah cantik itu jadi patokan dalam hidup kita. Untuk apa cantik kalau hatinya tidak cantik," tegasnya.

Bintang sinetron 'Anak Jalanan' itu menganggap bahwa setiap perempuan, harus bisa terlihat cantik dari hatinya bukan dari menonjolkan bentuk fisiknya saja.

"Jadi wanita harus bisa berbuat baik kepada siapapun. Bagi aku, kebaikan inilah yang akan mengalahkan semuanya. Aku selama ini fokus ke kebaikan, bukan ke fisik," jelasnya.

"Jangan pernah merasa diri kita cantik. Kalau sudah merasa seperti itu, akan membuat kita kurang bersyukur," tambahnya.

Lebih lanjut, Natasha Wilona meminta kepada seluruh wanita di Indonesia untuk menjadikan cantik patokan untuk menambah tingkat kepercayaan diri

"Intinya, cantik itu bisa bahagiakan diri sendiri dan berbuat kebaikan," ujar Natasha Wilona. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Editor: Sanusi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved