Ramadan 2020

Tak Bisa Bukber Hingga Bisnis Restorannya Menurun, Prilly Latuconsina: It's Oke Semua juga Ngalamin

Bagi Prilly Latuconsina, buka bersama bukan hanya ajang senang-senang semata, melainkan ajang silaturahmi bagi Prilly bersama orang-orang terdekatnya.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Aktris Prilly Latuconsina menjadi salah satu juri Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2020, saat menghadiri konferensi pers di Jakarta, Kamis (5/3/2020). Ajang penghargaan tahunan itu diisi oleh jajaran nama aktor dan aktris papan atas Indonesia dari 63 judul film, memperebutkan 8 kategori nominasi terbaik dan 7 kategori nominasi terfavorit yang telah ditentukan oleh Dewan Juri. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Prilly Latuconsina ungkap beberapa sisi negatif yang ia rasakan selama ramadan di tengah pandemi virus corona.

Pandemi virus corona membuat Prilly tak bisa melakukan kegiatan buka bersama dengan teman dan kolega bisnisnya.

Bagi Prilly Latuconsina, buka bersama bukan hanya ajang senang-senang semata, melainkan ajang silaturahmi bagi Prilly bersama orang-orang terdekatnya.

"Negatifnya nggak terlalu banyak sebenernya kalau dari aku ya, negatifnya pertama aku nggak bisa bukber sama temen-teman," ucap Prilly Latuconsina dalam siaran live Instagram, beberapa waktu lalu.

"Biasanya kita rutin bukber bahkan kegiatan bisnis juga mengadakan bukber, terus bukber bareng loyal customer kita," lanjutnya.

Baca: 2 Ormas di Bekasi Bentrok, Berawal dari Tagihan Kopi yang Tak Dibayar, Berikut Kronologinya

Kemudian yang paling terasa adalah penjualan dari bisnis restorannya tak sebesar ramadan sebelumnya, padahal ramadan adalah momen dimana penjualan makanannya bisa naik drastis.

"Terus dulu kalau ramadan sale bisnis naik pasti, sekarang turun. But its okay karena semua juga ngalamin," ucap Prilly.

Meski begitu, bintang film Danur itu tak terlalu mempermasalahkan urusan untung rugi. Sebab Prilly sadar dalam kondisi saat ini banyak yang lebih sulit dibanding dirinya.

"Makanya saat sales turun yang aku tanemin dalam hati I'm not alone. Karena di luar sana banyak yang lebih susah lagi," ujar Prilly.

Baca: Giliran Warga Bandung Dengar Suara Dentuman Misterius, Terdengar Beberapa Kali Tiap Setengah Jam

"At least kita masih bisa nyaman di rumah jadi harus selalu bersyukur," tuturnya.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved