Kabar Artis

Natasha Wilona Tersipu Malu saat Dengar Verrel Akui Dia Jadi Mantan Paling Serius

Natasha Wilona terlihat tersenyum tersipu malu saat dengar ungkapan sang mantan Verrel Bramasta soal dirinya.

INSTAGRAM
Kolase foto Natasha Wilona dan Verrell Bramasta 

"Mantan lu yang paling lu serius yang mana? Mantan yang kamu bener-bener serius," tanya Boy di dalam video dengan Verrel.

"Yaa, Wilona. Kalo nggak ya enggak mungkin kita udah bareng-bareng," jawab Verrel.

Melihat ungkapan tersebut, Wilona terlihat tersipu malu dan menahan senyum karena banyak kamera menyorot dia.

Wilona pun mengakui jika setelah putus dengan Verrel, mereka masih berteman dengan baik.

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona
Verrel Bramasta dan Natasha Wilona (INSTAGRAM)

"Rasanya gimana setelah lihat videonya?" tanya Boy pada Wilo.

"Rasanya ya nggak gimana-gimana sih Boy. Lebih ke benci, wee siapa nih yang nanyaa," sahut Wilo menggoda Boy.

"Gua dong!" sahut Boy sambil tertawa.

"Enggaklah, aku sama dia masih berteman dan masih silaturahmi bagus, jadi ya bagi aku pertanyaan seperti itu tidak menjadi masalah buat kita berdua."

"Karena kamu kan nanya yang positif yang baik, bukannya menjurus menjelekkan, misalnya mantan yang paling lu benci itu baru gue," jelas Wilona.

Lebih lanjut Wilona juga mengakui telah mengenal Febby, wanita yang saat ini dekat dengan Verrel.

Halaman
1234
Penulis: Siti Nurjannah Wulandari
Editor: bunga pradipta p
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved