Lebaran 2020

Tangis Rindu Rizky Langit Ramadhan Putra Rossa Rindu Kakek Nenek, Tak Bisa Mudik Lebaran

Di balik kesedihan Rossa, ternyata sang anak mengalami kesedihan yang jauh lebih besar dibandingkan dirinya.

instagram.com/itsrossa910
Rossa dan putranya, Rizky Langit Ramadhan 

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Rossa tidak mudik ke kampung halaman karena wabah virus corona covid-19.

Oleh karena itu, hari raya Idul Fitri kali ini Rossa lebih menghabiskan waktu bersama putra satu-satunya dari hasil pernikahannya dengan Yoyo Padi, Rizky Langit Ramadhan

Selain itu, Rossa juga ditemani oleh karyawannya yang tidak bisa mudik ke kampung halaman selama hari raya Idul Fitri.

"Ya kali ini lebarannya di Jakarta aja dan palingan aku merayakan lebaran sama Rizky doang di rumah, tapi ada yang kerja juga, pada nggak pulang mudik,

"Jadi kita mengikuti anjuran pemerintah buat stay di rumah aja, tapi ya nggak berdua juga karena ada yang kerja di rumah dan meraka memang tinggal di rumah aku juga," kata Rossa saat dihubungi melalui sambungan telepon, baru-baru ini.

Jelang Idul Fitri, Rossa mengungkapkan bahwa dirinya selalu menyempatkan diri untuk membeli baju baru untuk keluarganya.

Baca: Sedih Tak Bisa Lebaran di Sumedang, Rossa di Rumah Saja, Tak Open House

Baca: Niat Sindir Pelanggar PSBB dengan Lelang Keperawanan, Sarah Keihl Dimaki Orangtuanya

"Biasanya dibeli itu baju-baju ya, baju-baju lebaran. Baju-baju pas hari H biasanya aku beli buat mama, buat papa, buat adek-adek, buat ponakan-ponakan, semuanya tuh aku bawa dari Jakarta," ungkap Rossa.

Namun, kali ini kebiasaan setiap Idul Fitri tersebut tak lagi bisa dilakukan.

"Biasanya kayak seminggu sebelum lebaran aku pasti udah di Sumedang. Sekarang kayaknya kita nggak belanja baju juga, lebih ke hemat, dan juga kan nggak ketemu ya, jadi sedih juga sih Cuma bisa videocall-an aja," ungkap Rossa.

Keluarga Rossa
Keluarga Rossa ()

Di balik kesedihan Rossa, ternyata sang anak mengalami kesedihan yang jauh lebih besar dibandingkan dirinya.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved