Breaking News:

virus corona

Adiknya Positif Covid-19, Via Vallen : Corona Bukan Aib

Via Vallen mengungkapkan ada pihak keluarganya yang takut dikucilkan masyarakat setelah Via Vallen mengumumkan ke instagram

TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Via Valen Penyanyi dangdut terpopuler, ramaikan acara, Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Reklamasi Hutan dan Rehabilitasi DAS Kementerian LHK di Auditorium Manggala Wana Bakti Kementerian LHK, Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO 

Laporan Wartawan Tribunnews Apfia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Setelah mengumumkan kepada publik melalui instagram kalau adiknya positif terjangkit virus corona (covid-19), Via Valen nampaknya mendapat beberapa respon negatif.

Dengan menggunakan huruf kapital, Via Vallen menegaskan kalau covid-19 bukanlah aib yang harus ditutup-tutupi.

"CORONA BUKAN AIB!!," tegas Via Vallen menggunakan huruf kapital di instagramnya, @viavallen, Senin (25/5/2020).

Via Vallen mengungkapkan ada pihak keluarganya yang takut dikucilkan masyarakat setelah Via Vallen mengumumkan ke instagram.

"Keluargaku panik karena postinganku semalam, takut makin dikucilkan karena sebagian masih banyak yang gak tahu kalau anggota keluargaku ada yang positif corona," tulis Via Vallen.

Namun pelantun lagu 'Meraih Bintang' itu memastikan adiknya tidak keluar kamar semenjak diketahui mengidap pneumonia dan dinyatakan positif covid-19 sejak awal Mei 2020 lalu.

Kemudian selama ini keluarga Via Vallen juga berusaha menjaga jarak dan selalu memakai masker dan menjaga kebersihan tangan.

Baca: Rapid Test Enggak Valid, Via Vallen Curiga Orang Terjangkit Virus Corona Lebih Banyak dari Data

"Corona gak terbang kok, selagi mengikuti aturan untuk pake masker dan sering cuci tangan yaa kalian bakal AMAN

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved