Breaking News:

Hanya Bersama Anak, Aura Kasih Ungkap Alasan Tak Bisa Lebaran Bersama Suami dan Keluarga di Bandung

Imbas dari pandemi virus corona, Aura Kasih merayakan hari raya Idul Fitri hanya bersama putrinya, Arabella W Amaral di Jakarta.

Instagram/aurakasih
Aura Kasih Memelihara Ular 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Imbas dari pandemi virus corona, Aura Kasih merayakan hari raya Idul Fitri hanya bersama putrinya, Arabella W Amaral di Jakarta.

Aura Kasih menilai perayaan lebaran kali ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Sebab, ia tak mudik ke kampung halaman.

"Yang pasti tahun ini enggak ada mudik dan lebaran kali ini aku hanya sendiri," tutur Aura Kasih saat telekonfrensi, Rabu (27/5/2020).

Ia juga tak bisa merayakan Lebaran bersama sang suami, Eryck Amaral.

Baca: Aura Kasih Curhat Lebaran Hanya Bersama Anak Tak Ditemani Suami dan Keluarga, Ke Mana Eryck Amaral?

"Suami aku enggak ada (di Jakarta), keluargaku kan di Bandung. Jadi, di rumah aku sama baby-ku sama mbakku aja," bebernya.

Bagi Aura Kasih, tak masalah bila dirinya tak bisa mudik ke Bandung di momen lenaran tahun ini. Menurutnya ia bisa pulang ke Bandung kapan saja.

Eryck Amaral dan Aura Kasih
Eryck Amaral dan Aura Kasih (Kolase Tribunstyle.com)

"Bandung kan enggak akan pindah, jadi menurutku mudik bisa kapan aja, yang penting semua sehat yah," jelas perempuan bernama lengkap Shahiyanny Febria Wiraatmadja itu.

Seperti yang diketahui, suami Aura Kasih, Eryck Amaral sedang bekerja di Bangkok.

Lewat postingan instagram pribadinya, Aura Kasih menyebut Eryck tidak bisa pulang ke tanah air karena adanya karantina wilayah di Indonesia.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved