Breaking News:

Mutia Ayu Ungkap Kebahagian Bertemu Glenn Fredly Dalam Mimpi

Mutia Ayu kerap membagikan potret manis kebersamaaanya dengan sang suami, Glenn Fredly, semasa hidup.

Instagram @mutia_ayuu
Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mutia Ayu kerap membagikan potret manis kebersamaaanya dengan sang suami, Glenn Fredly, semasa hidup.

Unggahan terbaru di instagram, Mutia Ayu membagikan foto sedang duduk berdampingan dengan Glenn Fredly saat mereka naik pesawat.

Mutia Ayu menceritakan kalau suaminya baru saja datang ke mimpinya dan Glenn bergaya seperti yang Mutia suka serta menggenggam tangan Mutia.

"Pagi di hari rabu ini aku gak bisa bedain mimpi atau bukan kamu datang ya... dengan tampilan kamu yang aku suka, pegang tangan aku," tulis Mutia di instagram @mutia_ayuu, Rabu (27/5/2020).

Baca: Tepat 40 Hari Kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu Tuliskan Tentang Cinta Abadi

Mutia merasa bahagia bisa bertemu dengan Glenn Fredly walau hanya dalam mimpi.

"Makasih udah tengokin," ungkap Mutia.

Usai mengunggah foto dan cerita tersebut, Mutia langsung mendatangi makam Glenn Fredly yang terletak di TPU Tanah Kusir.

Sebelumnya pada 40 hari meninggalnya Glenn Fredly, Mutia Ayu membagikan foto pernikahannya sambil memanjatkan doa dan mengungkapkan rasa cintanya kepada Glenn.

"Hari ini tepat 40 hari kepergian kekasih hati, damailah di sana kasih, cinta kita abadi, sampai bertemu nanti. Aku di dalam mu, kamu di dalam ku, kita satu. I love you," kata Mutia.

Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun, Rabu 8 April 2020 karena penyakit meningitis yang dideritanya dan sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Glenn sudah mengalami penurunan kesehatan sejak sebulan sebelum meninggal dan sempat di rawat di rumah sakit selama tiga hari.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved