Breaking News:

Walau Rindu Jakarta dan Kerja, Cinta Laura Rindu Kerja, Pilih di Rumah Dulu

Selama dua bulan lebih di Bali termasuk merayakan Hari Raya Idul Fitri, Cinta mengaku sebenarnya ia ingin segera kembali ke Jakarta dan bekerja

TRIBUNNEWS/APFIA
Cinta Laura Kiehl di acara peluncuran koleksi busana olahraga ‘Empowers You’ hasil kolaborasi dengan CoreNation di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (13/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Cinta Laura bersama keluarganya memutuskan tinggal di Bali selama pemerintah membuat kebijakan agar masyarakat di rumah saja untuk cegah virus corona (covid-19).

Selama dua bulan lebih di Bali termasuk merayakan Hari Raya Idul Fitri, Cinta mengaku sebenarnya ia ingin segera kembali ke Jakarta dan bekerja.

"Sedih gak bisa pulang ke Jakarta. Aku kangen banget kerja dan ketemu dengan teamku," ungkap Cinta melalui unggahan instagramnya @claurakiehl, Rabu (27/5/2020).

Namun Cinta sadar dia harus menahan ego sehingga lebih bersabar untuk melakukan seluruh pekerjaanya dari rumah saja untuk melindungi diri dari covid-19.

Baca: Oppo Gandeng Cinta Laura Kiehl dan Darbotz Tantang Kreativitas Pengguna Smartphone

"Tapi dirumah aja dan gak bepergian adalah yang terbaik buat kita semua untuk sekarang. Everything happens for a reason," ucap Cinta.

Sementara itu dengan adanya pandemi ini Cinta akhirnya bisa merayakan Idul Fitri lengkap bersama dengan ayah dan ibunya.

Tentu ini jadi kebahagian tersendiri bagi Cinta karena sudah delapan tahun Cinta merayakan Idul Fitri terpisah jarak dengan kedua orangtuanya.

"Grateful to still be able to spend Eid with my parents. First time in over 8 years!" ungkap Cinta.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved