Breaking News:

Alasan Nikita Mirzani Pamer Barang Mewah di Media Sosial

Presenter Nikita Mirzani (34) bisa dibilang satu di antara artis kaya raya. Nikita Mirzani kerap memamerkan barang mewahnya di media sosial.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani saat ditemui usai jalani pemeriksaan di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Presenter Nikita Mirzani (34) bisa dibilang satu di antara artis kaya raya. Nikita Mirzani kerap memamerkan barang mewahnya di media sosial.

Wanita yang akrab disapa Niki tersebut punya alasan mengapa dirinya selalu memamerkan barang-barang mewahnya.

"Gua mah emang orang kaya, gua berani nunjukin karena semua yang gua punya beli sendiri," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2020).

Baca: Banyak Didekati Lelaki Setelah Menjanda, Nikita Mirzani: Kalau Ada Cowok di Hidup Gua Bakalan Riweh

Baca: Nikita Mirzani Akui Mustahil Jadi Pendamping Hidup Ariel Noah

Bagi janda tiga anak itu, memamerkan semua barang mewah yang ia punya adalah hal yang sangat wajar.

"Karena gua beli barang mewah bukan dari pemberian laki orang atau pacarin cowok kaya. Kalau gua dapetin semuanya dari pemberian, bukan suatu kebanggaan buat gua," ucapnya.

Nikita Mirzani mengendari motor BMW RnineT saat hadir ke persidangan di PN Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020).
Nikita Mirzani mengendari motor BMW RnineT saat hadir ke persidangan di PN Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020). (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

Mantan istri Dipo Latief dan Sajad Ukra itu merasa bahwa memamerkan barang mewah yang dimiliki, adalah bentuk rasa syukur atas kerja kerasnya selama ini.

Baca: Nikita Mirzani Lelang Mobil Mini Coper Miliknya

"Gua bisa jadi bangga gua beli apapun dari hasil jerih payah gua sendiri," tegasnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani membocorkan bahwa ia mendapatkan penghasilan atau pemasukan yang banyak, dari semua masalah yang ia jalani dan pekerjaan yang dilakoninya selama ini.

"Semua yang gua punya itu dari ditindas orang, dicaci maki orang, atau gua balik caci maki orang. Bodo amat lah, yang penting beli sendiri barang gua," ujar Nikita Mirzani.

Berita Populer
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved