Breaking News:

Virus Corona

Yuni Shara Hingga Tompi Nyanyikan Bersama Kita Bisa Ciptaan Rieka Roslan, Semangat Melawan Covid-19

atu lagi lagu penyemangat melawan covid-19. Bersama Kita Bisa yang diciptakan Rieka Roslan, salah satu vokalis Band The Groove.

Dokumentasi Pribadi)
Penyanyi Rieka Roslan menciptakan dan merilis lagu Bersama Kita Bisa, Rabu (27/5/2020). Semangat dari lagu Bersama Kita Bisa ini sudah terlihat dari pemilihan genre musik berirama disko, visual kegembiraan dan semangat yang ditampilkan melalui video klip disertai gerakan dance. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satu lagi lagu penyemangat melawan covid-19. Bersama Kita Bisa yang diciptakan Rieka Roslan, salah satu vokalis Band The Groove.

Jika dokter dan tenaga medis garda sangat berharap semua orang membantu mereka untuk memutus penyebaran virus corona.

Caranya, cukup dengan menjaga kebersihan, jarak, cuci tangan memakai sabun, pakai masker hingga rutin olahraga.

"Kita juga harus bahagia, optimis dan tetap waspada serta mematuhi protokol kesehatan. Kita harus bersama mengatasi ini semua," tulis Yuni Shara di akun Instagram @yunishara36, Kamis (28/5/2020).

"Kamu menjaga aku, aku menjaga kamu. Bersama kita bisa," tulis Yuni Shara melanjutkan.

Yuni Shara menuliskan pesan tersebut sambil mengunggah video musik lagu Bersama Kita Bisa yang diciptakan Rieka Roslan, salah satu vokalis Band The Groove.

Rieka Roslan berkolaborasi dengan Yongki Driatmoko meluncurkan single baru berjudul Bersama Kita Bisa.

Yongki Driatmoko adalah salah satu finalis Akademi Fantasi Indosiar (AFI) musik keempat pada 2005. Saat itu Rieka Roslan adalah salah satu juri dan mentor AFI.

Saat ini Yongki Driatmoko banting stir dan bekerja sebagai dokter setelah lepas dari panggung AFI 2005 dan menjadi garda terdepan menghadapi pandemi Covid-19.

Lagu Bersama Kita Bisa ini dinyanyikan Yuni Shara dan banyak penyanyi terkenal Indonesia sebagai ajakan Rieka Roslan dan Yongki Driatmoko supaya pantang menyerah menghadapi pandemi Covid-19.

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved