Breaking News:

Prilly Latuconsina Cerita Rumah Barunya, Ada Ruang Koleksi dan Main Billiard

Bintang film dan sinetron Prilly Latuconsina (23) sempat jadi sorotan setelah memamerkan rumah barunya di media sosial.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Aktris Prilly Latuconsina menjadi salah satu juri Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2020, saat menghadiri konferensi pers di Jakarta, Kamis (5/3/2020). Ajang penghargaan tahunan itu diisi oleh jajaran nama aktor dan aktris papan atas Indonesia dari 63 judul film, memperebutkan 8 kategori nominasi terbaik dan 7 kategori nominasi terfavorit yang telah ditentukan oleh Dewan Juri. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Bintang film dan sinetron Prilly Latuconsina (23) sempat jadi sorotan setelah memamerkan rumah barunya di media sosial.

Prilly Latuconsina mengabarkan kalau rumah barunya di Tangerang, terdiri empat lantai dan dibangun dari jeri payahnya. Kini pembangunannya rampung.

"Rumah aku sudah jadi, aku sudah tinggal di rumah baru aku," kata Prilly Latuconsina ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (29/5/2020).

Wanita bernama asli Prilly Mahatei Latuconsina, itu menuturkan ruma barunya belum banyak diisi barang-barang.

Baca: Aktivitas di Luar Rumah, Prilly Latuconsina Bawa Semprotan Disinfektan, Hand Sanitizer, dan Masker

Sebab, pemenuhan barang dan perabotan terkendala pandemi virus corona.

"Aku pesan barang custom, jadi abangnya masih belum mau kerjain karena pandemi. Kamar aku masih ada yang kosong, lampu belum kepasang, dan lain-lain," ucapnya.

"Belum jadi tapi aku udah tinggal di rumah baru," tambahnya.

Dara manis kelahiran Tangerang, Banten, 15 Oktober 1996 itu mengusung konsep American style untuk rumah barunya.

Sebab, konsep itu memang ia inginkan sejak membangun rumah.

"Alasannya karena suka. Luarnya American Classic, dalamnya American Modern. Aku emang lebih suka rumah timeless gitu modelnya kayak gedung putih," jelasnya.

Ketika mendesain rumah baru, Prilly Latuconsina mengaku menyelipkan usulan ruangan khusus, yang bisa menjadi tempat favorit untuk dirinya, adik, dan orangtuanya sendiri.

"Ada. Pertama itu buat taruh tas dan sepatu, kedua ruang billiard yang memang buat papah sama adik aku. Papa hobi main billiard jadi aku buatin ruangan itu," ujar Prilly Latuconsina.

Berita Populer
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved