Dwi Sasono Terjerat Narkoba

Hasil Tes Urine Dwi Sasono Positif Konsumsi Ganja, Widi Mulia Ikut Diperiksa, Apa Hasilnya?

Aktor Dwi Sasono (40) ditangkap polisi Polres Metro Jakarta Selatan karena kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Warta Kota/Feryanto Hadi
Dwi Sasono bersama istrinya, Widi Mulia, saat ditemui di FX Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Dwi Sasono (40) ditangkap polisi Polres Metro Jakarta Selatan karena kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Dwi Sasono ditangkap aparat kepolisian di kediamannya, di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, 26 Mei 2020 lalu.

"DS (Dwi Sasono) ditangkap di kediamannya pukul 20.00 WIB," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus giat rilis hasil menangkap Dwi Sasono, di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020).

"Hasil urin positif narkotika jenis ganja," tambahnya.

Dalam penangkapan berlangsung, polisi menegaskan bahwa ada anggota keluarga Dwi Sasono di rumah.

"Kami sudah memeriksa semua anggota keluarga, termasuk istrinya. Hasil penggeledahan tidak ada (bukti narkoba) sama sekali," ucapnya.

Baca: Pihak Dwi Sasono Sudah Mengajukan Rehabilitasi

Baca: BREAKING NEWS: Artis DS Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Siapa?

Pemain film Dwi Sasono, Widuri, Kila Putri Alam, dan Widi Mulia saat konferensi pers usai press screening film Buku Harianku di Jakarta, Senin (9/3/2020). Film yang menceritakan sebuah drama petualangan anak yang menyatukan keluarga itu akan tayang di bioskop mulai 12 Maret 2020. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain film Dwi Sasono, Widuri, Kila Putri Alam, dan Widi Mulia saat konferensi pers usai press screening film Buku Harianku di Jakarta, Senin (9/3/2020). Film yang menceritakan sebuah drama petualangan anak yang menyatukan keluarga itu akan tayang di bioskop mulai 12 Maret 2020. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Yusri mengatakan kalau Dwi Sasono menyembunyikan narkotika jenis ganja dari istrinya sendiri, Widi Mulia selama di rumah.

Setelah memesan dari seseorang berinisial C, Dwi pun memasukan ganja kedalam sebuah tempat dan ditaruh diatas lemarinya selama sebulan belakangan ini.

"Istrinya tidak tahu kalau suaminya ini konsumsi ganja. Jadi DS mainnya rapi sekali sampai keluarganya sendiri tidak tahu," jelasnya.

Lebih lanjut, Yusri Yunus tak mau menjawab soal ganja yang dikonsumsi Dwi Sasono sudah berapa lama, selain pengakuannya selama sebulan ini.

"Masih kami dalami. Tapi yang jelas DS sudah resmi kami tahan," ujar Yusri Yunus.

Sumber: Warta Kota
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved