Breaking News:

Dwi Sasono Terjerat Narkoba

Polisi Temukan Ganja 16 Gram di Atas Lemari di Rumah Dwi Sasono

Artis peran berinisial DS a;ias Dwi Sasono diamankan kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan karena terbukti menggunakan ganja.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aktor Dwi Sasono alias DS saat dihadirkan polisi dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020) pagi. Dwi Sasono ditangkap polisi karena diduga memakai dan memiliki narkoba jenis ganja. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran berinisial DS diamankan kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan karena terbukti menggunakan ganja.

Tersangka yang merujuk pada aktor Dwi Sasono itu kedapatan memiliki ganja seberat 16 gram saat dilakukan pemeriksaan di rumahnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan DS atau Dwi Sasono menjelaskan kronologi penangkapan.

"Saat penggeledahan di kediaman DS ada narkotikan jenis ganja seberat 16 gram disembunyikan di atas lemari dalam suatu tempat," kata Yusri Yunus dalam rilis di Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca: BREAKING NEWS: Artis DS Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Siapa?

Baca: Polisi Belum Bocorkan Identitasnya, Aktor DS yang Terjerat Narkoba Suami dari Penyanyi Terkenal?

Dwi Sasono berkunjung ke redaksi Tribunnews.com dan Warta Kota di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2019). Dwi Sasono mempromosikan film Mendadak Kaya karya rumah produksi MD Pictures. Warta Kota/Alex Suban
Dwi Sasono berkunjung ke redaksi Tribunnews.com dan Warta Kota di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2019). Dwi Sasono mempromosikan film Mendadak Kaya karya rumah produksi MD Pictures. Warta Kota/Alex Suban (Warta Kota/Alex Suban)

Suami Widi Mulia ini juga disebut polisi kooperatif saat dilakukan pemeriksaan pada kamarnya.

"Kooperatif tanpa perlawanan, dia berikan barang buktinya yg didapatkan dari pengedar inisial C," lanjutnya.

Dwi Sasono kabarnya ditangkap sejak tanggal 26 Mei dan sudah ditahan selama beberapa hari di Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca: 3 Bulan di Rumah, Sophia Latjuba Bangun Tidur Langsung Yoga

Baca: Duo Ratu atau Duo Maia? Ahmad Dhani Pilih Mana? Singgung Nama Mulan Jameela dan Maia Estianty

Aktor Dwi Sasono alias DS saat dihadirkan polisi dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020) pagi. Dwi Sasono ditangkap polisi karena diduga memakai dan memiliki narkoba jenis ganja.
Aktor Dwi Sasono alias DS saat dihadirkan polisi dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020) pagi. Dwi Sasono ditangkap polisi karena diduga memakai dan memiliki narkoba jenis ganja. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Sejak tanggal 26 Mei pukul 20.00 WIB, mengamankan seorang public figure inisialnya DS," kata Yusri.

"DS diamankan di kediamannya sendiri daerah Pondol Labu Cilandak Jakarta Selatan," tambahnya.

Nama Dwi Sasono menambah deretan artis peran yang tertangkap narkoba setelah sebelumnya ada nama Tyo Pakusadewo, Jefri Nichol dan Tora Sudiro

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved