Breaking News:

Virus Corona

Seandainya Pandemi Covid-19 Berakhir, Raisa Pengin Perawatan di Spa

Raisa Andriana mengutarakan keinginannya pertamanya jika kondisi Indonesia kembali normal.

Tribunnews/DH Sapto Nugroho
Penyanyi Raisa Andriana berpose usai diwawancara secara khusus oleh Tribunnews di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/2019) siang. Raisa baru saja merilis single terbarunya yang berjudul You dan berencana akan menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Juni 2020 mendatang. Tribunnews/DH Sapto Nugroho 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana mengutarakan keinginannya pertamanya jika kondisi Indonesia kembali normal.

Jika pembatasan sosial skala besar (PSBB) dalam upaya penanganan Covid-19 berakhir dan keadaan normal sepenuhnya, hal pertama yang ingin Raisa lakukan adalah pijat dan spa.

"Hal pertama Spa.. pijat..pengin bangett," kata Raisa dalam siaran live Instagram bersama Hamish Daud beberapa waktu lalu.

Selain itu, pelantun 'Serba Salah' itu berharap konsernya di GBK (Gelora Bung Karno) bisa tetap terlaksana setelah adanya wacana new normal.

Baca: Hamish Daud dan Raisa Tanggapi Kematian George Floyd dan Perlakuan Rasis Polisi Minneapolis

Sekedar info, konser "Raisa Live in GBK" seharusnya digelarnya bulan Juni ini. Namun konser tersebut terpaksa ditunda karena pandemi virus Corona.

Kabarnya konser akan digelar pada bilan November mendatang. Namun hingga kini belum ada kepastian baik dari Raisa maupun pihak promotor.

"Sebelum ada covid aku ada concert harusnya bulan Juni di GBK, tapi kita pindah jadi November," ucapnya.

Baca: Raisa: I Hope New Normal is Better Normal

"Jadi mudah-mudahan November udah normal kembali itu sih mimpi terdekat aku," tutur Raisa.

Pandemi virus corona sangat berpengaruh pada aktivitas Rais yang merupakan seorang penyanyi kenamaan di Indonesia.

Sekiranta dalam 3 bulan ini ia tak lagi ada aktivitas manggung seperti biasanya. Bahkan ia harus rela konser yang sudah ia rencanakan sejak tahun lalu diundur atau bahkan terancam batal.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved