Breaking News:

Roger Danuarta Suka Bercanda, Cut Meyriska: Bagus Sih, Tapi Aku Maunya Romantis

Cut Meyriska sudah mengenal betul karakter sang suami, Roger Danuarta. Ada satu karakter yang tak disukainya dari Roger.

Tribunnews/Herudin
Pasangan selebritis Roger Danuarta dan Cut Meyriska menghadiri acara Insert Fashion Awards (IFA) 2020, di Jakarta, Selasa (17/3/2020). Ajang penghargaan fashion bergengsi tersebut kembali hadir dan kali ini bertajuk Insert Fashion Award 2020 Color Me Glam dengan tujuh kategori penghargaan, yakni Fashionable Family, Fashionable Man, Fashionable Woman, Fashionable Hijab, Fashion Icon, Fashionable Young, dan Fashionable Host. Tribunnews/Herudin 

TRIBUNNEWS.COM - Cut Meyriska sudah mengenal betul karakter sang suami, Roger Danuarta. Ada satu karakter yang tak disukainya dari Roger.

“Aku sebal banget dia itu hobi banget bercanda, ya bagus sih, tapi ya, aku maunya romantis, tapi bercanda mulu ini,” kata Cut Meyriska dalam akun YouTube-nya dikutip Kompas.com, Jumat (5/6/2020).

Tidak terlihat polos seperti di media sosial, Roger ternyata kerap kali menjaili istrinya.

“Pokoknya yang kalian liat Roger di social media itu segala macam, aslinya itu dia lebih jahil banget parah, parah,” ujar Cut Meyriska.

Dalam kesempatan itu, Roger dan Cut Meyriska juga memberi saran pada pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh.

Baca: Pajang Foto Masa Kecil Roger Danuarta, Ini Doa Cut Meyriska untuk Ulang Tahun Sang Suami

“Yang paling penting komunikasi, teleponan, video call, kepercayaan itu paling penting,” ujarnya.

Cut Meyriska mengingatkan bagi yang sudah memiliki kepercayaan pada masing-masing pasangan, jangan sampai menghianati kepercayaan tersebut.

“Itu kunci dari semuanya,” tuturnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Hampir 1 Tahun Menikah, Cut Meyriska Ungkap Sifat Asli Roger Danuarta

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved