Breaking News:

Ustaz Yusuf Mansur Digugat

Ustaz Yusuf Mansur Bantah Lakukan Penipuan Dalam Investasi Pembangunan Hotel

Hotel yang menjadi objek investasi itu ada dan masih berdiri hingga saat ini. Meski diakui Ustaz Yusuf Mansur, proyeknya tak berjalan mulus.

Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Ustaz Yusuf Mansur saat menghadiri aksi damai 212 di sekitaran Monumen 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur bantah melakukan penipuan seperti yang dituduhkan lima orang yang menggugatnya di Pengadilan Negeri Tangerang.

Yusuf Mansur mengatakan, hotel yang menjadi objek investasi itu ada dan masih berdiri hingga saat ini. Meski diakui proyeknya itu tak berjalan mulus.

Ia juga menjelaskan bahwa hingga saat ini uang para investor sedang berusaha dikembalikan secara berkala.

Baca: Ustaz Yusuf Mansyur Digugat Secara Perdata, Tuduhannya Tak Penuhi Janji Investasi

Baca: Digugat ke Pengadilan Terkait Investasi, Ustaz Yusuf Mansur Beri Penjelasan

"Rasanya kalau nipu tuh, yaa saya minta didoain aja. Kalau emang iya saya diampunin, udah gitu aja. Adapun mengenai projeknya tak ada tipu-tipu, hotelnya berdiri dengan sangat baik, ada barangnya," kata Ustaz Yusuf Mansur dalam pesan suara yang dikirimkan kepada Tribunnews.com, Jumat (5/6/2020).

"Bahwa soal pelaporan dan sebagainya ya itu memang kekurangan, karena memang mau gimana projeknya juga nggak jalan, sejal 2013 saya berusaha agar tetap ada sebagai simbol. Kita kan juga menanggung beban bunga dan operasional yang tidak ditanggung jamaah. Dan kita mengembalikam kita tetap melebihkan, nggak ada yang tidak dilebihkan," jelasnya.

Ustaz Yusuf Mansur membenarkan bila ada uang investornya yang belum dikembalikan. Hal tersebut karena projeknya itu memiliki kendala dan butuh waktu untuk menyelesaikan pengembalian dananya.

"Bahwa ada yang belum dikembalikan karena perputaran uang kami memang terbatas, ada ujian dari Allah juga di tahun-tahun terakhir. Tapi sebisa mungkin tetap saya proses," terang Ustaz Yusuf Mansur.

Halaman
12
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved