Breaking News:

Rencana Hanung Bramantyo Ajak Ashraf Sinclair, Didi Kempot, dan Dwi Sasono Main Gatot Kaca Batal

Hanung Bramantyo menceritakan bahwa ada tiga nama yang akan diajaknya main di film Gatot Kaca garapannya namun batal terlaksana.

KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO/ANDI MUTTYA KETENG
Sutradara kondang Hanung Bramantyo mengungkapkan tadi malam, Selasa (18/2/2020) begadang hingga pukul 2 pagi untuk menyelesaikan naskah skenario film Gatot Kaca dengan pemeran utama Ashraf Sinclair. Rencananya, Selasa pagi ia sudah berjanjian dengan Ashraf untuk bertemu. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hanung Bramantyo menceritakan bahwa ada tiga nama yang akan diajaknya main di film Gatot Kaca garapannya namun batal terlaksana.

Mereka adalah alamrhum Ashraf Sinclair dan almarhum Didi Kempot. Serta Dwi Sasono yang baru saja terjerat narkoba.

Hanung harus menelan pil pahit saat tiga nama tersebut tak bisa ia masukkan ke deretan pemainnya karena dua diantaranya sudah meninggal dan satu terjerat kasus narkoba.

"Iyaa harusnya ada Ashraf, aduh sedih banget. Dia tuh 10 pagi mau ketemu bahas film, eh jam 3 saya dibangunin Zaskia katanya Ashraf meninggal," ucap Hanung Bramantyo saat live Instagram berama Miles Film, Senin (8/6/2020).

"Jadi ada 3 orang, Ashraf, pakde Didi Kempot, terus pengganti Ashraf tuh harusnya Dwi Sasono. Gua mikir apa gua ga boleh nih (garap Gatot Kaca)," katanya sembari tertawa.

Baca: Hari Ini Dwi Sasono Direhabilitasi di RSKO Cibubur, Widi Mulia Bakal Menemani

Baca: Konflik Krisdayanti, Azriel dan Aurel Dapat Perhatian MKD DPR RI, Diingatkan Tak Umbar ke Publik

Hanung Bramantyo, Ashraf Sinclair, dan Bunda Citra Lestari
Hanung Bramantyo, Ashraf Sinclair, dan Bunda Citra Lestari (Tribunnews/ IG@vjdaniel)

Hanung pun tak habis pikir dengan apa yang terjadi pada project filmnya itu, ia pun tak ragu membeberkan peran yang seharusnya dibintangi ketiganya

"Gatot Kacanya Rizky Nazar kan, terus Pakde Didi Kempot tuh tadinya kameo dia nyanyi terus dari belakang Gatot Kaca hadir," ucap Hanung.

"Ashraf tuh harusnya jadi Aswatama, dan mau diganti mas Dwi Sasono," ujarnya.

Baca: Ibunda Mendiang Ashraf Sinclair Kembali Ke Malaysia Usai 3 Bulan Temani BCL, Dapat Hadiah Spesial

Baca: Pengguna KRL Capai 287 Ribu Orang, KCI Imbau Penumpang Jangan Paksa Naik di Jam Sibuk

Didi Kempot-SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming TVRI Belajar dari Rumah: Tribute to Didi Kempot.
Didi Kempot-SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming TVRI Belajar dari Rumah: Tribute to Didi Kempot. (Tangkap Layar akun YouTube Vidio.com)


Akhirnya Hanung membocorkan satu nama lagi di projek terbarunya yakni Edward Akbar yang akan memerankan Aswatama. Sebelumnya ia sudah mengenalkan dua nama yakni Rizky Nazar dan Yayan Ruhiyan.

"Akhirnya diganti Edward Akbar suaminya Kimberly Rider. Semoga semuanya baik-baik saja dan sehat-sehat selalu," tutur Hanung.

"Rencana syuting pas Agustus dan syutingnya di Jogja," jelas Hanung.

Hanung Bramantyo didapuk sebagai sutradara film jagoan Indonesia, Gatot Kaca. Bagi Hanung sebagai pecinta tokoh pewayangan ini adalah sebuah kesempatan yang tak boleh ia lewatkan dan sia-sia kan.

Berita Populer
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved