Breaking News:

Nikita Mirzani, Vanessa Angel Hingga Ariel NOAH Jadi Inspirasi Iwa K Bikin Lagu Baru

Iwa K menceritakan salah satu lagunya di album "Musafir Malam" terinspirasi dari sosok Nikita Mirzani.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Rapper Iwa K tampil bersama rapper muda asal Yogyakarta, Mario Zwinkle pada acara peluncuran single baru di Jakarta, Senin (11/3/2019). Iwa K berkolaborasi dengan Mario Zwinkle dengan menelurkan single berjudul Beda yang bercerita tentang perbedaan yang ada di tengah-tengah masyarakat Indonesia. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Iwa K menceritakan salah satu lagunya di album "Musafir Malam" terinspirasi dari sosok Nikita Mirzani.

Iwa K menjelaskan ada sebuah lagu yang berjudul "Di Balik Nama" dibuat olehnya usai berbincang-berbincang panjang dengan Nikita Mirzani

"Itu ada lagu judulnya "Di Balik Nama" hasil ngobrol sama Nikita Mirzani, lagu itu isinya lu tau nggak sih, ngerasa udah kenal nggak sama nama yang selalu lu sebut setiap hari," kata Iwa K dalam siaran live Instagram bersama Miles Film, Kamis (11/6/2020).

"Udah kenal belom atau sekedar tahu doang, lu kenal belom di balik nama yang selama ini lu benci," ucapnya.

Iwa K mengatakan baru mengenal sosok Nikita Mirzani lebih jauh. Dikatakannya, sosok Nikita Mirzani sangat jauh dari apa yang selama ini ia bayangin.

"Gua baru kenal Nikita Mirzani saat itu, dan waw dia nggak kayak yang gua bayangin selama ini. Dia punya sinar positif yang gua dapetin gua rasa ini sayang banget kalau cuman jadi obrolan dan nggak diapa-apain, akhirnya jadi lagu," bebernya.

Iwa K menjelaskan bahwa dalam albumnya itu beberapa lagu yang ia buat merupakan hasil obrolan dengan beberapa artis kenamaan Indonesia.

"Proses kreatifnya gimana sih Wa?," tanya Riri Riza.

"Lagu ini datangnya dari ngobrol-ngobrol sama Vanessa Angel, terus ada yg ngobrol sama Ariel Noah, ada soal Marcello, Gading, dan Nikita mirzani," jelas Iwa K.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved