Berhenti sebagai Sopir Pribadi Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Akui Sudah Menuntaskan Wangsit

Raffi Ahmad baru saja mengumumkan bahwa Dorce Gamalama resmi tak lagi menjadi sopir pribadinya.

Capture YouTube Rans Entertaiment
Dorce Gamalama, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Selasa (9/6/2020). Dorce menangis saat menemui Raffi Ahmad dan Gigi untuk meminta langsung menjadi sopir pribadi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raffi Ahmad baru saja mengumumkan bahwa Dorce Gamalama resmi tak lagi menjadi sopir pribadinya.

Pada acara talk show, Dorce pun merasa telah tuntas menjalankan wangsit yang memintanya melalui mimpi menjadi sopir Raffi Ahmad.

Dorce Gamalama menegaskan kepada orang-orang yang mengira dirinya settingan, tak akan melihatnya menyopiri Raffi dan Gigi lagi.

"Kalau ada yang masih enggak percaya ya silakan, yang mau berkembang silakan, tapi jangan harap saya ketemu lagi bawa mobil Raffi," kata Dorce Gamalama dalam Okay Bos, Selasa (16/6/2020).

Baca: Berhenti Kerja sebagai Sopir, Dorce Gamalama Dapat Hadiah dari Raffi Ahmad

Dorce mengatakan jika suatu hari nanti ia kembali ke rumah Raffi, bukan lagi menjadi sopir, tapi bersilaturahim sebagai tamu atau mengajak Raffi dan Gigi jalan-jalan.

Dorce Gamalama jadi sopir Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta, Rabu (10/6/2020).
Dorce Gamalama jadi sopir Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta, Rabu (10/6/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Tapi kalau suatu saat ke rumah Raffi kita mau jalan-jalan ke Bandung ke mana gitu yaa," ujar Dorce.

Baca: Bacakan Curhat Netizen yang Diabaikan Orangtuanya, Video Aurel Hermansyah di Youtube Jadi Sorotan

Baca: Yuni Shara Ralat Ucapannya Setelah Merasa Dibohongi Didi Kempot

Raffi Ahmad pun berterima kasih karena beberapa hari belakangan Dorce telah menemani dirinya dan Gigi kemana pun. Suami Nagita Slavina itu menyebut pintu rumahnya selalu terbuka untuk Dorce.

"Aku pengin kita sama-sama naik mobil Rolls Royce nanti. Silaturahmi pokoknya 24 jam rumah kita terbuka buat bunda," ujar Raffi Ahmad.

Dorce Gamalama (56) terlihat menjadi sopir presenter kondang Raffi Ahmad (33), yang ditemui disebuah studio di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020) malam.
Dorce Gamalama (56) terlihat menjadi sopir presenter kondang Raffi Ahmad (33), yang ditemui disebuah studio di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020) malam. (kolase/wartakota/Arie Puji Waluyo)

Merasa sudah tuntas menjalani wangsitnya, Dorce pun memutuskan untuk berhenti jadi supir pribadi Raffi dan Gigi.

Sebagai kado perpisahan, Raffi memberika seperangkat alat untuk menjadi YouTuber yakni berupa kamera lengkap dengan tripodnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved