Breaking News:

Sejak Menikah Kartika Putri Tak Rindu Pekerjaan di Dunia Hiburan, Lebih Ngangeni Anak dan Suami

Setelah hijrah dan menikah dengan Habib Usman, presenter dan komedian Kartika Putri (29) tidak lagi aktif dipanggung hiburan.

INSTAGRAM/kartikaputriworld
Kolase foto keluarga kecil Kartika Putri 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah hijrah dan menikah dengan Habib Usman, presenter dan komedian Kartika Putri (29) tidak lagi aktif dipanggung hiburan.

Karika Putri memilih untuk fokus menjadi seorang istri dan ibu dalam keluarga kecilnya bersama dengan Habib Usman selama dua tahun belakangan ini.

Lantas, apakah Kartika Putri rindu kembali ke panggung hiburan untuk menghibur masyarakat Indonesia?

"Aduh... kayaknya lebih kangen suami sama anak-anak deh," kata Kartika Putri yang ditemui bersama sang suami, Habib Usman di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2020).

Wanita yang akrab disapa Karput itu mengakui belum mau kembali ke dunia entertain yang membesarkan namanya, bukan karena dilarang sepenuhnya oleh sang suami.

"Kalau untuk sinetron belum sih, lebih kangen suami dan anak. Lebih banyak pahalanya ternyata," ucapnya.

Kartika Putri ketika ditemui bersama sang suami, Habib Usman di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2020).
Kartika Putri ketika ditemui bersama sang suami, Habib Usman di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Menurut wanita kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 itu belum mau kembali menghibur, dikarenakan ia ingin fokus membesarkan anaknya dan juga anak sambungnya.

"Hemmm habib izinin selama itu bermanfaat, enggak banyak mudarat, dan tidak banyak negatifnya habib mengizinkan. Cuman kan kalau film atau sinetron, banyak mudaratnya," jelasnya.

"Kalau sama lawan main kan pasti harus bersentuhan dan saling pandang ya. Itu yang tidak boleh karena bukan muhrim," tambahnya.

Kartika Putri lebih baik menerima pekerjaan sebagai presenter atau akting, jika memang partner kerjanya adalah suaminya sendiri, Habib Usman.

Hal itu pernah dilakukan oleh Kartika Putri dan Habib Usman selama bulan ramadan kemarin. Karena kerja bersama, menjadi alasan mereka menerima tawaran tersebut.

"Kalau ada tawaran akting lawan mainnya suami, aku sih mau aja. Malah emang kepikiran begitu. Cuman tergantung Habib, kalau bininya maksa mungkin dia mau," ujar Kartika Putri.

"Kayaknya enakan di paksa deh," timpal Habib Usman.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved