Breaking News:

Ucapannya Soal Cinta Satu Malam dengan DJ Italia Jadi Bumerang, Dinar Candy Jelaskan Ini Maksudnya

Disc Jockey (DJ) Dinar Candy (27) sempat menghebohkan warganet terkait ucapannya yang mengaku pernah One Night Stand (ONS) atau cinta satu malam.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dinar Candy ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Disc Jockey (DJ) Dinar Candy (27) sempat menghebohkan warganet terkait ucapannya yang mengaku pernah One Night Stand (ONS) atau cinta satu malam.

Dinar Candy sempat memberi pengakuan bahwa dirinya pernah ONS atau cinta satu malam dengan seorang DJ asal Italia, dalam sebuah video yang diunggah di channel youtube Nikita Mirzani.

Pernyataan Dinar rupanya membawa malapetaka untuk diri sendiri. Ia sampai dicecar oleh warganet dan mendapatkan komentar negatif.

"Salah persepsi ya sebenarnya," kata Dinar Candy ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2020).

Dinar menceritakan soal kesalah pahaman dan persepsi publik, karena ia mengakui tidak menjelaskan lagi setelah cerita ONS atau cinta satu malamnya dengan DJ asal Italia.

"Jadi kan kak Niki nanya 'pernah cinta satu malam gak sama cowok?'. Terus aku mikir, aku bilang 'oh pernah sama DJ asal Itali'. Tapi bukan cinta satu malam. Jadi kayak kenalan diluar pas tur ke India," ucapnya.

dinars
Dinar Candy ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2020).

Wanita bernama asli Dinar Miswari itu berdalih bahwa pertemuannya dengan DJ asal Italia itu tidak lah disengaja.

Karena, selain mencari uang, ia pun mendapatkan dan mengincar rangking dalam panggung turnya di India.

"Jadi aku perform di tempat hiburan malam disebuah Kota di India, nah sih DJ asal Itali ini perform di tempat sebelah dan dia Direct Message (DM) instagram aku, terus ketemu dan kenalan, ngobrol, follow sosial media gitu," jelasnya.

"Setelah bertemu pun kami pulang ke penginapan masing-masing," tambahnya.

Dalam pertemuan tersebut, wanita kelahiran Bandung, 21 April 1993 itu menegaskan dirinya sama sekali tidak melakukan ONS atau cinta satu malam dengan DJ asal Italia itu.

"Nah gak ada one night stand, kita pulang ke penginapan. Besoknya aku pulang ke Indonesia abis itu kita keep contact," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dinar Candy hanya bisa diam ketika dicibir oleh warganet atas pengakuannya di youtube Nikita Mirzani.

"Cuman karena enggak ada penjelasan dari aku, jadi kemana mana," ujar Dinar Candy

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved