Breaking News:

Prilly Latuconsina Klaim Tak Pernah Jadi Korban Promosi Kosmetik di Medsos

Prilly Latuconsina mengaku tidak pernah tergiur belanja produk kosmetik murah yang dijual di situs belanja online.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Prilly Latuconsina di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/5/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Prilly Latuconsina mengaku tidak pernah tergiur belanja produk kosmetik murah yang dijual di situs belanja online.

Trik yang Prilly gunakan supaya tidak tergiur adalah berpikir dua kali sebelum belanja. Ia selalu mempertimbangkan untuk membeli yang ia butuhkan.

Contohnya, ada bedak yang dijual murah tapi ternyata produk tersebut sedang tidak dibutuhkan Prilly maka Prilly tidak akan membelinya walau harganya sangat murah.

Baca: Prilly Latuconsina Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Aliando Syarief, Mereka Tak Pernah Putus

Prilly Latuconsina bermain di Get Married’ series.
Prilly Latuconsina bermain di Get Married’ series. (KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA)

"Untungnya aku enggak pernah korban promosi kosmetik di sosmed. Untungnya aku udah bisa mengevaluasi diri dan berpikir dua kali mau beli barang, apakah barang ini dibutuhkan," ucap Prilly saat live bersama BPOM, Rabu (24/6/2020).

Kemudian supaya tidak mudah tergiur produk kosmetik murah Prilly mengenali jenis kulitnya dan produk apa yang cocok digunakan untuk perawatan jenis kulitnya.

Trik mengenal jenis kulit itu menurut Prilly sangat membantu supaya tidak membeli produk diskon yang tidak sesuai dengan jenis kulit.

"Kalau mau beli kita kenal dulu sama kulit kita, kalau tipe kulit kita A tapi skincare yang promo untuk kulit B kan gak akan impact yang bagus juga ke kulit kita," kata Prilly.

"Jadi kenali dulu tubuh kita, kulit kita diri kita. Alhamdulilah belum jadi korban promo di media sosial," pungkas Prilly.

Berita Populer
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved