Breaking News:

Rhoma Irama Kabarnya Akan Konser di Acara Khitanan, Bupati Bogor Minta Ditunda

Rhoma Irama dikabarkan bakal tampil dalam sebuah perayaan di Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Agung Laksono membuka Rapat Kerja Nasional Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) 2018-2022 ke 1 , Minggu (2/9/2018) yang berlangsung di Ballroom Desa Wisata, Taman Mini Indonesia, Jakarta. Hadir dalam acara diantaranya H Rhoma Irama, H Slamet N Riyadi, Prof Dr. H Suradika MPD, Irjen Pol. Drs. Ali Juhardi dan Yuliandre Darwis, TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO/IST 

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Rhoma Irama dikabarkan bakal tampil dalam sebuah perayaan di Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Si raja dangdut disebut akan menggelar oonser dalam waktu dekat ini di saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional masih berlaku.

Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor mengungkapkan bahwa berdasar informasi yang mereka terima, pertunjukan Raja Dangdut itu akan digelar pada Minggu (28/6/2020) mendatang.

Rhoma Irama disebut-sebut diundang oleh seorang warga Kecamatan Pamijahan untuk tampil di acara perayaan khitanan putranya.

Bupati Bogor Ade Yasin sebagai Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor merasa keberatan jika konser tersebut terlaksana.

Baca: Beredar Video Rhoma Irama Bakal Gelar Konser, Gugus Tugas Kabupaten Bogor Tolak Izin

Baca: Abaikan Physical Distancing, Ribuan Warga Prancis Berjoget di Konser Musik

Bupati Kabupaten Bogor, Ade Yasin memimpin rakor bersama Camat dan SKPD di Ruang Rapat Bupati Cibinong, Rabu (27/5/2020).
Bupati Kabupaten Bogor, Ade Yasin memimpin rakor bersama Camat dan SKPD di Ruang Rapat Bupati Cibinong, Rabu (27/5/2020). (dok pribadi)

"Mohon bersabar dulu sampai pandemi ini berakhir, jadi saya minta agar konser tersebut dijadwalkan ulang nanti setelah suasana kondusif, lagipula khawatir terjadi penularan virus semakin meluas," kata Ade Yasin di Cibinong, Rabu (24/6/2020).

Ade menuturkan bahwa Kabupaten Bogor belum bisa melaksanakan fase kenormalan baru atau New Normal.

Hal ini berdasarkan hasil perhitungan Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jawa Barat.

"Kabupaten Bogor adalah wilayah yang berbatasan langsung dengan pusat transmisi Covid-19 dan termasuk ke dalam level kuning atau cukup berat, sehingga perlu menerapkan PSBB Proporsional," ungkap Ade Yasin.

Hingga berita ini dimuat, Tribunnews.com Grup masih berupaya mendapatka konfirmasi dari Rhoma Irama.

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Beredar Kabar Rhoma Irama Akan Konser di Pamijahan, Bupati Bogor : Mohon Sabar Dulu, 
Penulis: Naufal Fauzy

Berita Populer
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved